Absen Bela Juventus, Morata Nikmati Salju Bersama Istri

Senin, 07 Desember 2020 - 22:05 WIB
loading...
Absen Bela Juventus, Morata Nikmati Salju Bersama Istri
Penggawa Juventus, Alvaro Morata harus melewatkan derbi Turin kontra Torino. Meski demikian, pemain asal Spanyol itu punya cara khusus untuk mengisi waktu. Foto: instagram
A A A
TURIN - Penggawa Juventus , Alvaro Morata harus melewatkan derbi Turin kontra Torino pada lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Meski demikian, penyerang asal Spanyol itu punya cara khusus untuk mengisi waktu.

(Kokoh di Puncak, Milan Perhitungkan Tiga Klub dalam Perburuan Scudetto)

Pemain yang dipinjam dari Atletico Madrid itu memilih menikmati akhir pekan dengan penuh bahagia bersama istrinya, Alice Campelo. Menilik dalam akun Instagram Campelo, dia membagikan kemesraannya dengan sang suami.

Momen liburan musim dingin membuat keduanya menghabiskan waktu bersama dengan menikmati alam terbuka. Bahkan, suasananya semakin terasa romantis karena Morata dan Campelo diguyur hujan salju.

Alhasil, mereka semakin menunjukkan kedekatan dengan saling berpelukan. Bahkan pada satu momen, Morata menggendong sang istri yang membuat kebahagiaan semakin bertambah.

Keduanya juga bahkan saling berciuman yang tentunya semakin menambah kemesraan sepasang suami istri tersebut. Meski demikian, mereka juga tidak ingin lupa diri dan tetap mengajak kedua buah hati untuk menikmati suasana tersebut.

Potret kemesraan antara keduanya sendiri memang hanya terlihat dalam akun Instagram Alice. Sebab, jika menilik pada akun Instagram Morata, mantan pemain Chelsea itu hanya menunjukkan momen bahagia bersama sang istri, dan kedua anaknya.

Alice sepertinya tak ingin kemesraannya dengan Morata tidak terabadikan. Disisi lain, Morata pun menikmati kemesraannya dengan sang istri. Pada kolom komentar unggahan sang istri, dia ikut berkomentar.

Pada postingan itu Alice menuliskan caption menggunakan bahasa Italia bertuliskan “Aku cinta kamu”. Setelah itu, Morata pun membalasnya di kolom komentar dengan menyatakan kalau dia lebih mencitainya.

Morata harus absen dari akhir pekan lalu setelah terkena hukuman kartu merah di laga sebelumnya saat melawan Benevento. Dia absen membela Juventus saat menghadapi Torino di Juventus Stadium.

(Jelang Derby Manchester, Guardiola: Kami Tidak Diuntungkan)

Pada laga tersebut, Juventus sempat keteteran dan tertinggal dulu dari rival satu kotanya tersebut. Namun, La Vecchia Signora akhirnya sukses memenangi laga dramatis kontra Torino dengan skor 2-1.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2616 seconds (0.1#10.140)