Setan Merah Hobi Comeback, Pogba Coba Berikan Analisa

Senin, 07 Desember 2020 - 23:58 WIB
loading...
Setan Merah Hobi Comeback, Pogba Coba Berikan Analisa
Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba menyatakan tidak punya penjelasan terkait hobi timnya yang sering bikin comeback. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester United (MU) , Paul Pogba menyatakan tidak punya penjelasan terkait hobi timnya yang sering bikin comeback. Dia justru a bingung karena situasi itu sejatinya tidak ideal.

Pemain berpaspor Prancis itu mengaku lebih senang jika MU mampu memenangi laga sejak awal. Sebab, jika tertinggal lebih dulu, maka akan membutuhkan usaha keras untuk bangkit. Dan, belum tentu nantinya akan berakhir sesuai keinginan.

(Jelang Derby Manchester, Guardiola: Kami Tidak Diuntungkan)

Ya, dalam beberapa laga, MU sering menunjukkan mental yang tepat dan melakukan comeback. Seperti yang terjadi dalam laga terakhir di Liga Primer musim 2020/2021, saat Setan Merah menaklukkan West Ham United 3-1.

Sebelumnya, MU juga melakukan hal serupa saat menang 3-2 Southampton. Berikutnya di laga genting bagi Ole Gunnar Solskjaer kala The Red Devils menang 3-1 atas Everton. Sedangkan yang lainnya ketika mengalahkan Newcastle United 4-1 dan Brighton & Hove Albion 3-2.

Pogba Sebenarnya tidak memiliki penjelasan tentang kondisi ini. Namun, dia merasa senang ketika laga bisa diakhiri dengan kemenangan. Hanya saja, dia mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak selalu lengah di menit awal karena kerap kebobolan terlebih dahulu.

“Saya tidak tahu, mungkin kami suka kebobolan, saya tidak tahu apa itu. Kami harus menyelesaikan masalah ini. "Tetapi untungnya ini berakhir dengan baik dan itu yang paling penting. Itu yang paling penting, bahwa kami memiliki reaksi yang baik,” ungkap Pogba, di laman resmi MU.

“Kami tahu kami dapat melakukan jauh lebih baik, kami akhirnya memenangkan pertandingan dan menunjukkan begitu banyak karakter. Untungnya, ini sepakbola. Kami telah melakukan ini untuk waktu yang lama dan kami tahu kami harus meningkatkannya,” lanjut pemain berusia 27 tahun itu.

(Kokoh di Puncak, Milan Perhitungkan Tiga Klub dalam Perburuan Scudetto)

Pogba berharap kebiasaan ini bisa segera dihentikan. Sebab, akan lebih baik jika bisa membuuh lawan sejak awal. “Kami tidak menginginkan reaksi, kami ingin melakukannya dari awal. Kami harus meningkat, kami tahu kami bisa meningkat, dan kami bisa melakukan jauh lebih baik,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1030 seconds (0.1#10.140)