Mike Tyson Ngambek, Nomor Telepon Pribadinya Bocor ke Publik

Selasa, 08 Desember 2020 - 06:14 WIB
loading...
Mike Tyson Ngambek, Nomor Telepon Pribadinya Bocor ke Publik
Mike Tyson Ngambek, Nomor Telepon Pribadinya Bocor ke Publik/The Sun
A A A
Mike Tyson ngambek setelah dibuat kesal atas kecerobohan YouTuber NELK Boys yang secara tidak sengaja membocorkan nomor teleponnya saat siaran langsung layanan Twitch. Entah disengaja atau tidak, ketika sedang siaran langsung FaceTime, dilayar muncul data pribadi dan nomor telepon Iron Mike yang terpampang jelas.

Iron Mike yang mengetahui informasi kontak dan nomor teleponnya nongol di layar FaceTime tiba-tiba mengakhiri panggilan. Salah satu member berkata: ’’Oh sial, kami benar-benar pudar oleh Tyson.’’

Suara lain terdengar menambahkan: "Oh. Ya Tuhan. Apa yang terjadi?”



Pesan kemudian mulai membanjiri obrolan streaming langsung yang mengungkapkan kesalahan mereka, melibatkan 26.000 pemirsa menonton. NELK Boys menanggapi ada kejanggalan dalam video itu saat nomor Tyson muncul di layar. Mereka memberi caption pada postingan tersebut: "Saat itu Anda menyadari bahwa Anda baru saja membocorkan nomor Mike Tyson .."

NELK Boys kini berada dalam kesulitan, karena membocorkan informasi pribadi seseorang yang bertentangan dengan Pedoman Komunitas dan Persyaratan Layanan Twitch. Namun, mereka bukan satu-satunya yang mengalami kesalahan serupa, karena bintang Brasil dan PSG Neymar secara tidak sengaja memberikan nomor Richarlison.



Penyerang Everton itu mengatakan dia mendapat 10.000 pesan WhatsApp dalam lima menit setelah rekan setimnya membuat kesalahan selama video game online streaming langsung pada bulan November.

Akibatnya, akun Neymar diblokir, tetapi NELK Boys tetap aktif. Grup YouTube asal Kanada itu menjadi terkenal dengan lelucon dan vlog viral mereka. Pada Oktober 2020, mereka menjadi berita utama setelah berdansa dengan Y.M.C.A bersama Presiden Donald Trump selama rapat umum politik.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)