Wow! Dihargai Rp11 M, Bogeman Conor McGregor Termahal di Muka Bumi

Selasa, 08 Desember 2020 - 09:17 WIB
loading...
Wow! Dihargai Rp11 M, Bogeman Conor McGregor Termahal di Muka Bumi
Dihargai Rp11,2 M, Bogeman Conor McGregor Termahal di Muka Bumi!
A A A
Siapa petarung dengan bayaran termahal per pukulan di muka bumi? Yang mengejutkan, Conor McGregor mengalahkan sejumlah nama petinju beken di dunia. Yup, McGregor mengalahkan Floyd Mayweather , Mike Tyson dan Anthony Joshua sebagai 10 petinju yang menghasilkan uang paling banyak per pukulan di planet bumi.

Petarung UFC asal Irlandia itu menjadi salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di planet ini. Itu memungkinkan bintang-bintang seperti Floyd Mayweather, yang pensiun dengan rekor epik 50-0, untuk mengumpulkan kekayaan, tetapi bintang UFC-lah yang mengantongi uang paling banyak untuk setiap pukulan yang mendarat.



Sebuah studi penelitian baru dari Bonus telah mengungkapkan seberapa banyak petinju terbaik dunia dan seniman bela diri campuran membuat setiap pukulan yang mereka hantam ke lawan mereka. Itu memperhitungkan masing-masing dari 50 pertarungan terkaya sepanjang masa.

Dan McGregor-lah yang mendapatkan pukulan paling sukses setiap kali berhasil, meskipun dia hanya mengambil bagian dalam satu pertarungan profesional, melawan Mayweather. Petarung UFC, yang kembali ke octagon untuk melawan Dustin Poirier pada bulan Januari, keluar sebagai top dog.

(Baca juga : Absen Bela Juventus, Morata Nikmati Salju Bersama Istri )

Dia memperoleh lebih dari £ 65 juta, membawa pulang £ 589.640 atau sekitar Rp11 miliar untuk masing-masing dari 111 pukulan yang dia lepaskan kepada Mayweather pada tahun 2017, yang berada di urutan kedua, dengan £ 340.213 per pukulan. Dan terlepas dari kekalahannya dari Mayweather, sosok astronomis McGregor jauh lebih dari sekadar 'Uang'.



Orang Amerika itu telah mengumpulkan £ 622,93 juta selama kariernya. Dia telah mendaratkan 1.831 pukulan dari 4.402 yang dilemparkan selama enam pertarungan gajian terbesarnya, yang setara dengan £ 340.213 untuk setiap pukulan yang dia lakukan.

(Baca juga : Pogba Sudah Kehilangan Masa Depan di Manchester United )

Legenda tinju lainnya berada di urutan ketiga, tetapi sosok Mike Tyson bisa membengkak setelah pertarungan comeback melawan Roy Jones Jr Sabtu 28 November lalu. Mantan juara dunia kelas berat memperoleh £ 13,475 juta untuk pertarungannya dengan Lennox Lewis pada tahun 2002, berhasil mendaratkan 49 pukulan dari 211 - yang berarti dia mendapatkan £ 275.000 per satu.



Anthony Joshua, yang akan mempertahankan gelarnya melawan Kubrat Pulev akhir pekan ini, berada di urutan keempat dengan setiap pukulan dari pertarungan berpenghasilan tertinggi melawan Andy Ruiz pada Desember tahun lalu mengantongi £ 219.221. Dan salah satu korbannya, Wladimir Klitschko, masuk lima besar dengan masing-masing pukulannya dalam kekalahannya di tahun 2017 dari AJ dengan menjaringnya £ 163.830.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2481 seconds (0.1#10.140)