Miralem Pjanic Frustrasi Jarang Dimainkan Barcelona

Selasa, 08 Desember 2020 - 12:01 WIB
loading...
Miralem Pjanic Frustrasi Jarang Dimainkan Barcelona
Miralem Pjanic Frustrasi Jarang Dimainkan Barcelona. Foto: IST
A A A
BARCELONA - Barcelona akan menjamu Juventus di matchday terakhir fase grup Liga Champions . Menjelang laga tersebut, Miralem Pjanic menuntut agar lebih sering dimainkan.

Sejak pindah dari Juventus ke Barcelona, Pjanic lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang tampil sebagai starter. Menurut catatan, gelandang Bosnia dan Herzegovina itu baru tampil 551 menit dalam 11 pertandingan.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Musim lalu, ketika masih berseragam Juventus, Pjanic merupakan pilihan di lini tengah tim. Dia membuat 43 penampilan untuk skuat Nyonya Tua dengan total 41 kali tampil sebagai starter.

“Saya tidak puas. Dalam karier saya, tidak pernah ada bayangan untuk tidak bermain,” kata Pjanic kepada Gazzetta dello Sport, Selasa (8/12/2020).

Menjelang laga kontra mantan klubnya, Juventus, Pjanic mengaku frustrasi dengan perlakuan Barcelona. Dia berharap pelatih Ronald Koeman memberinya tempat utama di skuat. (Baca Juga: Preview Barcelona vs Juventus )
Miralem Pjanic Frustrasi Jarang Dimainkan Barcelona

“Haruskah saya bermain lebih banyak? Ya! Itu yang saya inginkan. Sejujurnya, saya bahkan tidak mengerti dengan situasi ini,” kata Pjanic.

Barcelona akan menjamu Juventus di Stadion Camp Nou, Rabu (9/12/2020) dini hari pukul 03.00WIB. Kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, menarik untuk mengetahui apakah Pjanic akan dimainkan sebagai starter.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2377 seconds (0.1#10.140)