Hari Penentuan Bagi MU, RB Leipzig, dan PSG

Selasa, 08 Desember 2020 - 11:29 WIB
loading...
A A A
Justin Kluivert dan Alexander Sorloth menjadi opsi di lini depan. Dayot Upamecano dan Ibrahima Konate diandalkan di sektor pertahanan. “Penampilan melawan Bayern memberi Anda momentum menuju pertandingan melawan MU. Itu selalu memberi tim perasaan yang baik ketika mereka membawa permainan yang kuat melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Para pemain adalah mesin luar biasa, mereka perlu menyadari hal itu saat menghadapi MU,” terang Nagelsmann.

Bukan hanya MU dan Leipzig, PSG juga masih berpeluang. Asalkan mampu mengalahkan Istanbul Basaksehir di Parc de Princes, dini hari nanti, apa pun hasil pertandingan Leipzig versus MU tidak akan menghalangi langkah Les Parisiens ke babak 16 besar Liga Champions.

PSG berada dalam kondisi terbaik dengan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir semua kompetisi, termasuk saat menang 3-1 atas MU di Old Trafford, Kamis (3/12). Pelatih Thomas Tuchel akan mengandalkan trio Neymar Jr, Kylian Mbappe, dan Angel di Maria, bakal diandalkan meneror pertahanan Basaksehir. (Baca juga: Turki Tegaskan Tidak Akan Tunduk pada Ancaman UE)

Neymar tidak tampil saat PSG menang 3-1 atas Montpellier di Ligue 1, Minggu (6/12) dan Mbappe dimainkan di babak kedua. Hal itu membuat Mbappe dan Neymar berada dalam kondisi bugar. “Sangat penting bagi kami untuk terus berada di jalur kemenangan. Kami mendominasi pertandingan melawan Montpellier. Ini adalah kemenangan penting dan semoga kami melanjutkannya saat melawan Basaksehir,” tandas Tuchel. (Alimansyah)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1562 seconds (0.1#10.140)