Atlet Lari Gawang Lolo Jones Ngaku Masih Perawan

Selasa, 08 Desember 2020 - 16:01 WIB
loading...
Atlet Lari Gawang Lolo Jones Ngaku Masih Perawan
Atlet Lari Gawang Lolo Jones Ngaku Masih Perawan. Foto: Daily Mail
A A A
IOWA - Atlet Amerika Serikat (AS), Lori Susan "Lolo" Jones, mengaku masih perawan hingga sekarang. Akan tetapi, keputusan Jones untuk menjaga keperawanan mempersulitnya saat menjalin hubungan dengan seorang pria.

Jones terkenal sebagai atlet lari gawang dan bobsled di AS. Jones pernah membela AS di Olimpiade 2008, 2012, dan 2014 meski tidak membawa pulang medali.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Meski gagal di Olimpiade, Jones mampu mendapatkan medali emas di Kejuaraan Dunia Indoor (2008 dan 2010), Kejuaraan Atletik Dunia (2008), Kejuaraan NACAC (2015). Selain itu, Jones pun meraih medali perak di Piala Kontinental (2010).

Sementara itu, Jones juga mengukir prestasi saat tampil sebagai atlet bobsled. Wanita berumur 38 tahun itu meraih medali emas di Kejuaraan Dunia (2013). (Baca Juga: Paige Spiranac Kepincut Ayunan Tongkat Charles Barkley )

Selain berprestasi, Jones juga memiliki paras rupawan sehingga dirinya memiliki banyak pengikut di Instagram. Instagram Jones, @lolosjones, kini telah memiliki pengikut sekira 546 ribu. Fisik Jones pun membuatnya kerap menjadi model dari sebuah produk olahraga.

Wajah cantik seharusnya membuat Jones mudah memiliki kekasih, tetapi itu tidak terjadi. Sebab, banyak pria justru kabur setelah tahu keputusan Jones untuk melepas keperawanan setelah menikah.

"Ini sebuah kesalahan. Prinsip saya membunuh kans saya mendapat teman kencan. Percayalah pada saya. Alasan lain mengapa saya memilih melajang karena belum pernah berhubungan seks,” kata Jones dalam acara talkshow, Kevin Hart's Cold as Balls, Selasa (8/12/2020).

“Ketika saya memberitahu teman kencan kalau saya masih perawan. Saya dikira berbohong. Akan tetapi, setelah nongkrong bersama, akhirnya mereka tahu kalau saya bicara jujur,” ucap Jones.

“Secara harfiah mereka berpikir harus menikahi saya dulu. Kebanyakan, mereka malah kabur,” tuturnya.

Jones terakhir kali menjalin hubungan spesial dengan pebasket Detroit Pistons, Blake Griffin. Jones kini masih mencari sosok pria yang mau menerima keputusannya untuk menjaga keperawanan hingga menikah.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)