Telanjur Kesal Pada Solskjaer, Agen Pogba: Ke Juventus? Kenapa Tidak

Rabu, 09 Desember 2020 - 01:01 WIB
loading...
Telanjur Kesal Pada Solskjaer, Agen Pogba: Ke Juventus? Kenapa Tidak
Waktu Paul Pogba di Manchester United telah habis/Foto/as.com
A A A
MANCHESTER - Agen Paul Pogba Mino Raiola menyampaikan kabar mengejutkan terkait situasi kliennya di Manchester United . Raiola mengatakan waktu Paul Pogba di Old Trafford telah habis dan berpeluang hengkang ke klub lain di bursa musim dingin Januari 2021.

Raiola melihat Pogba sudah tak bisa lagi terus bermain di klub berjuluk The Red Devils itu. Kekesalan agen elite itu karena pelatih Man United Ole Gunnar Solskjaer tak memberikan waktu bermain yang banyak untuk Pogba. Alhasil, Pogba pun jadi tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya saat ditangani pelatih asal Norwegia tersebut. ( ).

Saking kesalnya dengan Solskjaer, Raiola sampai membahas perkataan Solskjaer beberapa bulan yang lalu, terkait klien Raiola lainnya, Erling Braut Haaland.

Pada saat itu, Solskjaer menganggap Haaland mengingatkannya dengan Romelu Lukaku . Raiola pun mengaku masih kesal dengan perkataan Solskjaer yang menyamakan Haaland dengan Lukaku. ( ).

Sebab menurut Raiola, Haaland lebih mirip dengan Zlatan Ibrahimovic di usia 20 tahun ketimbang Lukaku. Pada saat itu, Raiola yang sudah terlanjut emosi pun berpikir bahwa seharusnya Solskjaer memikirkan cara untuk mengembangkan pemainan Pogba daripada membahas pemain seperti Haaland.

“Haaland seperti Ibra ketika pemain tersebut berusia 20 tahun. Solskjaer adalah pria yang baik, tapi dia sudah salah ketika mengatakan Haaland seperti Lukaku,” ungkap Raiola, seperti yang disadur dari Tuttosport, Selasa (8/12/2020). (Baca juga: Saat Posisi Madrid Ikut Terancam ).

“Akan jauh lebih baik jika Solskjaer pada saat itu memikirkan cara jalan keluar untuk membuat Pogba bisa bermain selayaknya seorang juara, ketimbang membicarakan mengenai Haaland,” tambah Raiola.

Raiola tampaknya sudah benar-benar kesal dengan Solskjaer yang telah gagal memanfaatkan Pogba dengan baik. Saking kesalnya Raiola pun tampaknya bakal mengajukan pemain asal Prancis itu ke klub lain.

Meski pada nyatanya kontrak Pogba di Man United masih ada satu musim lagi, tepatnya sampai akhir Juni 2022, namun Raiola tampaknya bakal mencoba menawarkan pemainnya tersebut ke tim lain, seperti Juventus.

“Mungkin Juventus bisa menjadi tujuan berikutnya. Kenapa tidak? Ketimbang yang lain, hubungannya dengan klub (Juventus) dan mantan rekan satu timnya itu di klub tersebut sampai saat ini masih berjalan sangat baik,” tutup Raiola.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)