Virus Corona Tunda Partai Villarreal di Liga Europa

Rabu, 09 Desember 2020 - 00:44 WIB
loading...
Virus Corona Tunda Partai  Villarreal di Liga Europa
Partai keenam penyisihan Grup I Liga Europa antara Villarreal melawan Qarabag harus ditunda akibat virus Corona. Banyak pemain klub dari Azerbaijanyang dinyatakan positif. Foto: football-espana
A A A
VILLARREAL - Partai keenam penyisihan Grup I Liga Europa antara Villarreal melawan Qarabag harus ditunda akibat virus Corona. Disebutkan banyak pemain klub dari Azerbaijan itu yang dinyatakan positif terpapar.

(Koeman Senang Umtiti Bisa Bela Barcelona Lawan Juventus)

Villarreal seharusnya akan menjamu Qarabag di Estadio de la Ceramica, Jumat (11/12/2020). Hanya saja duel itu harus ditunda karena tim tamu tidak punya skuad yang memadai untuk menggelar pertandingan.

Ini disampikan Villarreal melalui situs resmi. Selanjutnya, El Submarino Amarillo tinggal menunggu instruksi lebih lanjut dari UEFA terkait sampai kapan pertandingan itu akan diundur dan digelar dimana.

Sebab, sampai saat ini masih belum jelas kapan pertandingan itu akan dilaksanakan. Tapi, setidaknya sampai Qarabag punya cukup pemain sesuai batas minimal untuk bisa melakukan pertandingan. Artinya, minimal laga baru bisa dilanjutkan paling cepat pada pekan depan.

Tapi, sekalipun laga penutup itu batal digelar tidak akan memberi pengaruh apa-apa. Sebab, Villarreal sudah dipastikan lolos ke babak 32 besar sebagai juara Grup I. Dengan mengoleksi 13 poin, mereka unggul lima poin dari Maccabi Tel Aviv yang ada di posisi dua.

(Deschamp Tak Pandang Remeh Ukraina dan Finlandia)

Sementara Qarabag juga sudah tersingkir lantaran baru meraih satu poin dari lima laga dan menjadi juru kunci. Mereka telah menelan empat kekalahan dan hanya mencatat satu imbang serta tertinggal lima poin dari Sivasspor.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)