Preview Midtjylland vs Liverpool: Unjuk Gigi Pemain Muda

Rabu, 09 Desember 2020 - 07:05 WIB
loading...
Preview Midtjylland vs Liverpool: Unjuk Gigi Pemain Muda
Pemain muda Liverpool siap melawan Midtjylland/Foto/Goal
A A A
HERNING - Pelatih Liverpool Juergen Klopp menaruh kepercayaan penuh kepada pemain muda melawan Midtjylland di MCH Arena, Kamis (10/12/2020) dini hari WIB. Saat The Reds dihantam badai cedera dan jadwal padat, Klopp bersyukur memiliki pemain muda berkualitas yang dapat diandalkan.

Laga matchday keenam Grup D Liga Champions 2020/2021 itu akan jadi panggung pemain muda The Reds. Liverpool masih tak bisa diperkuat Virgil van Dijk, Joe Gomez, Alisson Becker, Thiago Alcantara, James Milner, dan Xherdan Shaqiri yang masih dalam proses pemulihan. ( ).

Beruntung klub Merseyside itu sudah dipastikan lolos ke babak 16 Besar. Mereka nyaman di puncak klasemen dengan 12 poin. Atas pertimbangan itu Klopp akan memberikan kepercayaan kepada talenta muda untuk unjuk gigi melawan Midtjylland. ( )

“Kami memiliki masalah dengan pemain cedera. Itu sudah jelas. Hal itu membuka kesempatan untuk lainnya. Kami membutuhkan pemain yang tepat,” kata Klopp dikutip dari Liverpool Echo. ( ).

“Saya ingin kami bisa menjaga gaya permainan. Siapa pun yang bermain, mereka sudah paham intensitas yang kami inginkan. Banyak yang ingin saya lihat selama pertandingan nanti,” ujarnya.

"Ini pertama kalinya kami tidak membutuhkan hasil di pertandingan terakhir," imbuh Klopp. "Skuat kami sudah sangat muda, lima atau enam pemain di sepanjang musim sejauh ini." (Baca juga: Saat Posisi Madrid Ikut Terancam )

"Ya, mereka (para pemain muda) akan berangkat dan kemudian kami membuat keputusan."

Sementara itu, Midtjylland sudah dipastikan gagal melangkah ke babak selanjutnya. Tiket ke babak 32 Besar Liga Europa juga sudah sirna lantaran mereka ada di dasar klasemen dengan 1 angka. ( ).

Tapi bek Midtjylland Erik Sviatchenko menegaskan timnya pantang main asal-asalan di laga nanti. Dia bertekad menutup petualangan di Liga Champions sebaik mungkin.

“Perkembangan klub selama beberapa tahun belakang ini sudah sangat pesat. Semua memiliki ambisi untuk bersaing di Liga Champions,” ucap Sviatchenko
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2036 seconds (0.1#10.140)