MU Terjun ke Liga Europa, Solskjaer Singgung Masalah Pogba

Rabu, 09 Desember 2020 - 14:01 WIB
loading...
MU Terjun ke Liga Europa, Solskjaer Singgung Masalah Pogba
MU Terjun ke Liga Europa, Solskjaer Singgung Masalah Pogba. Foto: REUTERS/Annegret Hilse
A A A
LEIPZIG - Manchester United tersingkir dari Liga Champions setelah takluk 2-3 di kandang RB Leipzig. Kondisi psikologis Paul Pogba mendapat sorotan.

Bertanding di Red Bull Arena, Leipzig, Rabu (9/12/2020) Manchester United sebetulnya cuma perlu hasil imbang untuk memastikan diri lolos. Namun, mereka justru kebobolan tiga gol lebih dulu.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pogba yang disebut-sebut mulai tidak kerasan main di Manchester United duduk di bangku cadangan. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer baru memasukkannya di menit ke-61 ketika tertinggal dua gol. (Baca Juga: Man United Tersingkir dari Liga Champions, Solskjaer Diminta Mundur )

Setelah masuk menggantikan Nemanja Matic, Pogba mencetak gol bersama Bruno Fernandes tetapi gagal menghindari timnya dari kekalahan. Solskjaer pun ditanya tentang kondisi psikologis Pogba.

“Anda harus bertanya kepada Paul (Pogba, red) apakah dia berbahagia. Saya tidak ingin bicara transfer di sini,” kata Solskjaer dikutip Tribuna.

Kekalahan itu membuat Manchester United terlempar ke Liga Europa. Sebagai pemain bintang, yang membantu Prancis memenangkan Piala Dunia, Pogba diyakini semakin tidak berbahagia berada di Manchester United.

Desas-desus Pogba yang tidak berbahagia di Manchester pertama kali diutarakan sang agen, Mino Raiola. Kata Raiola, Pogba ingin pindah klub pada bursa transfer terdekat. (Baca Juga: Pogba Sudah Tak Punya Masa Depan di Manchester United )
MU Terjun ke Liga Europa, Solskjaer Singgung Masalah Pogba
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1415 seconds (0.1#10.140)