Wenger: Jika Bergabung, Messi Justru Mengancam Keseimbangan PSG

Kamis, 10 Desember 2020 - 05:05 WIB
loading...
A A A
Tim Thomas Tuchel tampaknya akan menghadapi tantangan yang lebih signifikan di Ligue 1 musim ini, dengan keunggulan mereka di puncak hanya dua poin setelah 13 pertandingan.

Wenger meyakini kurangnya kecerdikan di lapangan tengah adalah penyebab PSG kesulitan bersaing di papan atas.

"PSG memiliki potensi yang sedikit berkurang karena mereka selama bertahun-tahun memiliki lini tengah yang benar-benar flamboyan, yang sekarang sedikit kurang kreatif," ungkap Wenger.

"Saya melihat mereka sedikit kurang dominan dan itu tercermin di klasemen Ligue 1. Tapi mereka masih memiliki pemain luar biasa yang bisa membuat perbedaan di momen-momen penting, seperti yang kita lihat lagi di Manchester United."

Wenger, yang kini menjabat sebagai kepala pengembangan sepak bola global FIFA, menegaskan kembali keberatannya atas kemungkinan PSG meninggalkan Ligue 1 dan bergabung dengan Liga Super Eropa.

"Saya akan berjuang sampai akhir agar prestasi olahraga dihargai. Liga tertutup, menurut saya, bukan kompetisi, itu bisnis," ujarnya.

"Saya akan selalu menentang keras itu. Setiap orang bisa bermimpi dan segalanya mungkin untuk orang yang bekerja dengan baik."
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1592 seconds (0.1#10.140)