Gali Informasi Kekuatan Pulev, Joshua Diskusi dengan Klitschko

Rabu, 09 Desember 2020 - 04:04 WIB
loading...
Gali Informasi Kekuatan Pulev, Joshua Diskusi dengan Klitschko
Anthony Joshua berdiskusi dengan Wladimir Klitschko untuk menggali informasi kekuatan Kubrat Pulev/Foto/theguardian
A A A
LONDON - Juara kelas berat IBF, IBO, WBA, dan WBO Anthony Joshua mengungkapkan dirinya berdiskusi dengan Wladimir Klitschko untuk menggali informasi kekuatan Kubrat Pulev . Klitschko pernah memukul KO Pulev pada 15 November 2014 di Hamburg, Jerman.

Joshua yang mengalahkan Klitschko dengan TKO pada 29 April 2017 di Stadion Wembley, London, akan mempertahankan gelarnya dalam pertaurngan wajib melawan Pulev di SSE Arena di Wembley, Sabtu (12/12/2020) malam di SSE Arena di Wembley. ( ).

Dalam beberapa tahun terakhir, Klitschko-Joshua- dua petinju peraih medali emas Olimpiade- telah menjadi teman baik. Ketika Joshua membutuhkan nasihat tentang suatu masalah, dia tidak ragu untuk menghubungi Klitschko.

“Kami berbicara tentang pertarungan Pulev. Sekitar empat pekan lalu. Dan saya mungkin akan bertemu dengannya lagi sekarang karena Anda baru saja menyebutkannya. Dia memiliki pandangannya sendiri," kata Joshua kepada Sky Sports. ( ).

Meski demikian, Joshua sepenuhnya menyadari bahwa pertarungan melawan Pulev akan sama sekali berbeda. Diskusi dengan Klitschkohanya menambah wawasan bagi Joshua.

"Setiap petarung berbeda. Jadi, Pulev vs Klitschko berbeda dengan Pulev vs Joshua . Pulev vs Klitschko berbeda dengan Klitschko vs Joshua. Semua pertarungan benar-benar berbeda. Jadi meskipun Klitschko telah bersama kami berdua, pertarungannya begitu berbeda," Joshua menjelaskan. ( ).

“Jadi meskipun Klitschko akan memberi saya nasihat tentang bagaimana menghadapi Pulev, saya harus menerimanya dengan tambahan sedikit garam. Karena Pulev yang akan saya lawan benar-benar berbeda dari Pulev yang dihadapi Klitschko. ”

Kontes ini akan menjadi yang pertama bagi Joshua sejak mendapatkan kembali gelar dunianya pada Desember 2019, ketika dia melakukan perjalanan ke Arab Saudi untuk memenangkan keputusan bulat dua belas ronde atas Andy Ruiz Jr .

Kemenangan tersebut membalas kekalahan TKO di tangan Ruiz, yang berlangsung enam bulan sebelumnya di New York City.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2617 seconds (0.1#10.140)