WBC Restui Duel Floyd Mayweather vs Logan Paul

Rabu, 09 Desember 2020 - 22:31 WIB
loading...
WBC Restui Duel Floyd Mayweather vs Logan Paul
World Boxing Council merestui duel Floyd Mayweather Jr versus Logan Paul/Foto/vox-cdn
A A A
MEXICO CITY - World Boxing Council (WBC) memberi restu duel Floyd Mayweather Jr versus petinju YouTuber Logan Paul . Presiden WBC Mauricio Sulaiman mendukung penuh pertarungan tersebut yang dinilai akan menyedot perhatian publik tinju dunia.

Sebelumnya, Mayweather menuai cibiran dari netizen lantaran memilih Paul yang punya skill bertinju jauh di bawah dirinya sebagai lawan. ( ).

Tapi Sulaiman tak sependapat dengan anggapan tersebut. Dia justru melihat pertarungan Mayweather kontra Logan akan membuat dunia tinju menjadi sorotan jutaan pasang mata.

“Pertarungan ini akan menjadi sesuatu yang bagus untuk dunia tinju. Duel ini akan mengalihkan banyak mata tertuju kepada mereka,” kata Sulaiman dikutip dari The Sun, Rabu (6/12/2020). ( ).

“Saya menghargai upaya Logan. Mereka sudah bekerja keras. Saya mendukung pertarungan Floyd melawan Logan 100 persen,” ujarnya.

Laga ekshibisi ini dijadwalkan berlangsung pada 20 Februari 2021. Namun, masih belum dipastikan di mana duel bakal dilaksanakan. ( ).

Tapi yang jelas Paul harus menyiapkan diri sebaik mungkin dari sekarang. Sebab dia akan melawan petinju legendaris yang tak pernah kalah sepanjang karier dan menyabet berbagai gelar juara di kelas berbeda.

Di sisi lain pengalaman Paul di dunia tinju sangat minim. Dia sebelumnya sempat melakoni laga uji coba melawan sesama Youtuber, yakni KSI. Pertarungan pertama selesai dengan skor imbang. Sementara pada duel kedua Paul harus menelan kekalahan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)