Mantan Pelatih Meninggal Dunia, Lionel Messi Ucapkan Terima Kasih

Rabu, 09 Desember 2020 - 22:46 WIB
loading...
Mantan Pelatih Meninggal Dunia, Lionel Messi Ucapkan Terima Kasih
Penyerang Barcelona, Lionel Messi mengucapkan terima kasih kepada Alejandro Sabella karena telah membantu menciptakan sejumlah kenangan indah dalam kariernya. Foto: livescore
A A A
BUENOS AIRES - Penyerang Barcelona , Lionel Messi mengucapkan terima kasih kepada Alejandro Sabella karena telah membantu menciptakan sejumlah kenangan indah dalam kariernya. Ini disampaikan La Pulga setelah mantan pelatih itu meninggal dunia, Selasa (8/12/2020).
Timnas Argentina
(DNA Juara Real Madrid Dipertaruhkan)

Sabella meninggal dunia di rumah sakit pada usia 66 tahun akibat penyakit yang sudah lama dideritanya. Kabar ini membuat Messi berduka. Maklum, dia punya sejumlah kenangan manis bersamanya.

Messi pernah menjadi anak asuh Sabella selama hampir tiga tahun (2011-2014) di Timnas Argentina. Salah satu momen yang mungkin tidak akan terlupa adalah melaju ke final Piala Dunia 2014 walau berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Jerman.

Karena itu Messi menyampaikan ucapan duka cita serta rasa terima kasih. "Senang sekali bisa berbagi begitu banyak dengan Anda. Alejandro adalah orang yang hebat, selain sebagai profesional yang mengesankan yang membentuk karier saya dan saya belajar banyak darinya,” ucapnya.

"Kami merasakan beberapa kenangan terbaik bersama dalam karier sepak bola saya, saat tahap kualifikasi Piala Dunia dan juga di Piala Dunia (2014). Belasungkawa saya untuk semua keluarga dan teman-temannya," lanjut Messi di Instagram.

Selain Messi, ucapan duka cita ikut disampaikan Juan Sebastian Veron. Soalnya, dia pernah juara Copa Libertadores bersama Estudiantes pada 2009 di bawah asuhan Sabella. Dia mengaku merasa sangat kehilangan.

"Kata-kata tidak pernah cukup ketika apa yang perlu diucapkan membanjiri jiwa. Kita bisa menangis, menutup pikiran, merasa hampa dan meratap. Atau kita bisa terus melakukan dan menyebarkan semua yang telah diajarkan Ale-sapaan Alejandro-kepada kita," tulis Veron.

(Melihat Data Ini, Christian Eriksen Tak Layak Cadangan)

"Solidaritas. Dahulukan kami sebelum individu. Begitu banyak nilai yang selalu Anda soroti. Kami akan merindukanmu. Saya akan merindukanmu. Selanjutnya adalah tugas kami untuk melanjutkan apa yang kamu tinggalkan," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2003 seconds (0.1#10.140)