Lolos dari Kalah KO, Donaire Ngeri Jotosan Monster KO Naoya Inoue

Rabu, 09 Desember 2020 - 23:09 WIB
loading...
Lolos dari Kalah KO, Donaire Ngeri Jotosan Monster KO Naoya Inoue
Lolos dari Kalah KO, Donaire Ngeri Jotosan Monster KO Naoya Inoue
A A A
SAITAMA - Petinju Filipina Nonito Donaire penasaran dengan kekuatan Monster KO Naoya Inoue setelah dipaksa menyerah kalah dalam pertarungan epik Kelas Bantam. 'The Filipino Flash' adalah juara dunia empat divisi, yang dikenal karena kekuatan satu pukulan yang luar biasa.

Dan sebagai legenda dalam sejarah Seri Super Tinju Dunia: Donaire menaklukkan Ryan Burnett dan Stephon Young sebelum membawa salah satu bintang tinju paling cemerlang Naoya Inoue duel sengit. ’’Tidak pernah benar-benar ada rasa takut dalam diri saya,” kata Donaire yang berusia 38 tahun saat melawan Monster KO Naoya Inoue pada November 2019.



’’Saya tidak pernah meragukan kemampuan saya. Saya tidak pernah menempatkan seseorang lebih tinggi dari saya. Saya tidak pernah merasa anak ini bisa membawa saya atau menjatuhkan saya.''

’’Aku menyuruh anak ini berlari, dan tidak ada yang membuat anak ini lari. Saat aku menyakitinya saat dia terluka, dia terus kembali dengan pukulan yang hebat, tapi aku sepertinya sakit, tapi tidak cukup menyakitkan untuk membawaku keluar. Saya bisa menerimanya, ini akan menjadi pertarungan yang bagus. Saya benar-benar bersenang-senang.”



Donaire memaksa Monster KO Naoya Inoue terlibat duel sengit sepanjang ronde. Perlawanan sengit Donaire membuat Inoue menderita patah tulang pada rongga mata kanannya, dia terluka dan terguncang tetapi kembali dan menyelesaikannya dengan lebih kuat untuk mengklaim kemenangan angka.

’’Aku menyakitinya, tapi dia anak yang luar biasa. Tapi kami tidak pernah tahu itu sampai dia terduel. Saya tahu bahwa dia akan mendorong lebih jauh dan saya juga tidak akan berhenti."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2026 seconds (0.1#10.140)