Sambangi Sparta Prague, Pioli Berniat Rotasi Skuad AC Milan

Kamis, 10 Desember 2020 - 04:30 WIB
loading...
Sambangi Sparta Prague,  Pioli Berniat Rotasi Skuad AC Milan
Pelatih AC, Milan Stefano Pioli mengklaim mengkonfirmasi akan merotasi pasukannya saat melawan Sparta Prague di Liga Europa. Foto: twitter
A A A
MILAN - Pelatih AC Milan , Stefano Pioli mengklaim Zlatan Ibrahimovic merasa lebih baik walau masih belum bisa bertanding. Dia juga mengkonfirmasi akan merotasi pasukannya saat melawan Sparta Prague di Liga Europa , dimana Rafael Leao berpotensi tampil lagi setelah cedera.

(Gattuso Prediksi Napoli Akan Hadapi Laga Sulit di Liga Europa)

I Rossoneri sudah di pastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa. Artinya, laga penutup penyisihan Grup H di Stadion Letna, Jumat (11/12/2020) tidak lagi menentukan. Nantinya, hanya akan memilih siapa yang bakal menjadi juara grup antara Lille (11 poin) dan Milan (10 poin).

Itu sebabnya, Pioli akan melakukan rotasi dengan memberi kesempatan pemain cadangan untuk menambah jam terbang. “Pemain kami banyak. Tapi, juga ada banyak pertandingan. Nanti, akan ada ruang bagi mereka yang kurang bermain sejauh ini,” katanya.

"Milan sangat kompetitif. Saya meminta pihak manajemen untuk menyediakan skuad yang berkualitas dan mereka memenuhi permintaan saya. Nanti para pemain akan memberikan yang terbaik dan berusaha untuk menang," tambah Pioli, dilansir skysport.

Meski akan menyimpan sebagian pemain pilar, Pioli meyakini Milan akan tetap kompetitif. Dia menjamin siapapun yang akan diturunkan bakal tampil maksimal demi meraih kemenangan. Sebab, laga itu juga bisa dianggap sebagai audisi untuk masuk tim inti.

“Kami selalu bersiap untuk memenangkan pertandingan. Wajar untuk merayakan kemenangan, tapi keesokan harinya kami harus segera memikirkan pertandingan berikutnya. Tidak ada euforia, hanya kepuasan yang luar biasa,” ujar Pioli.

"Anda tidak bisa mencapai 100%, tidak ada yang namanya kesempurnaan dalam sepak bola. Tetapi, saya masih berpikir bahwa kami masih sangat muda dan kami masih memiliki banyak ruang untuk peningkatan," lanjutnya.

(Ter Stegen Sesali Kesalahan Barcelona Saat Dipermalukan Juventus)

Pada laga tandang itu, Ibrahimovic dan Ismael Bennacer dipastikan absen karena belum bugar. Tapi, Leao akan ikut melakukan perjalanan bersama rombongan Milan menuju Republik Ceko setelah pulih dari cedera.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1935 seconds (0.1#10.140)