Asyiik, 1.000 Penonton Boleh Minum Bir sambil Nonton Joshua vs Pulev

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:00 WIB
loading...
Asyiik, 1.000 Penonton Boleh Minum Bir sambil Nonton Joshua vs Pulev
Asyiik, 1.000 Penonton Boleh Minum Bir sambil Nonton Joshua vs Pulev/The Sun
A A A
LONDON - Asyiiik, 1.000 penonton boleh minum bir sambil menonton duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev . Ini jelas kabar gembira buat 1.000 penonton yang diizinkan minum bir saat menyaksikan pertarungan Joshua vs Pulev yang memperebutkan gelar Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO di Wembley Arena, Sabtu lusa.

Namun, para penonton yang beruntung menyaksikan langsung di Wembley Arena sambil minum bir tetap harus mengikuti protokol kesehatan. Promotor tinju Eddie Hearn mengungkapkan bahwa para penggemar telah mendapat lampu hijau untuk kembali minum.

Dia berkata: ’’Ya, akan ada sistem satu arah di lokasi. Anda tidak akan bisa minum bir Anda berdiri di sekitar, Anda akan mengambil minuman Anda dan kembali ke tempat duduk Anda,’’jelas Hearn. ’’Juga akan ada, di area perhotelan, makanan sebelum pertarungan dan kemudian Anda pergi ke tempat duduk Anda untuk bertarung. Minum apa pun akan dilakukan di kursi Anda.’’



Anthony Joshua , 31, check in ke hotel pertarungan kemarin pagi sebelum menghadapi tes Covid-19 dan karantina 24 jam sambil menunggu hasilnya. Dia berkata: "Saya suka, itu akan sangat dekat. Itu bagus untuk para penggemar,’’ujarnya. "Ini adalah kesempatan istimewa untuk menyaksikan pertandingan kejuaraan kelas berat di antara 1.000 orang ketika biasanya akan ada puluhan ribu orang."

Ini kali pertama Joshua kembali bertarung setelah setahun absen karena pandemi Covid-19. Tahun lalu, kemarin, bintang kelas berat Inggris itu bangkit saat meraih kemenangan dalam pertandingan ulang atas Andy Ruiz Jr.



Itu terjadi enam bulan setelah dia dijatuhkan empat kali dan dihentikan dalam duel sengit pada Juni 2019. Kekalahan pertama yang menyakitkan itu - dan keraguan atas dagu dan daya tahannya - tidak dibatalkan oleh misi balas dendam. Jadi kembali ke performa terbaiknya yang mematikan sangat dibutuhkan ketika dia menghadapi Kubrat Pulev yang cerdik di Wembley Arena pada hari Sabtu.

Joshua mengakui bahwa dia telah memberikan kebebasan kepada David Adeleye, Fabio Wardley dan Hosea Stewart untuk menyerangnya dalam sparring di Sheffield. Joshua menunjukkan transformasi tubuhnya dan kecepatan tangan selama latihan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1542 seconds (0.1#10.140)