Curhat Mike Tyson yang Kecewa Tinju Sekarang sangat Politis

Kamis, 10 Desember 2020 - 09:40 WIB
loading...
Curhat Mike Tyson yang Kecewa Tinju Sekarang sangat Politis
Curhat Mike Tyson yang Kecewa Tinju Sekarang sangat Politis/The Sun
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson kecewa dengan perkembangan tinju profesional yang dianggapnya terlalu politis. The Baddest Man on the Planet menyesalkan apa yang dia lihat sebagai sifat 'politik' dari tinju profesional pada tahun 2020.



Iron Mike mengungkapkan keinginannya untuk melihat pertarungan terbesar dalam olahraga terjadi tanpa campur tangan promotor yang berlebihan. Dia melanjutkan: "Situasinya adalah apakah mereka akan bertarung satu sama lain. Promotor tidak mengizinkan mereka untuk bertarung satu sama lain. Saya ingin melihat mereka bertarung satu sama lain tetapi promotor tidak ingin melakukannya.’’

’’Sekarang (tinju) sangat politis. Itulah mengapa saya pikir dalam beberapa bulan mendatang Anda akan menemukan bahwa ada beberapa pemain baru dalam permainan dan itu akan menjadi sangat serius.’’

Tyson yang berusia 54 tahun baru saja menjalani laga comeback saat melawan Roy Jones Jr dalam laga ekshibisi delapan ronde pada 28 November lalu. Kembalinya Tyson menghasilkan £ 60 juta yang luar biasa untuk Triller dengan lebih dari 1,6 juta pembelian bayar-per-tayang.

Iron Mike bisa bertarung lagi dengan pertarungan trilogi dengan Evander Holyfield 'akan terjadi' menurut pria 58 tahun dan bahkan John Fury dikabarkan sebagai lawan. Joshua kembali ke ring akhir pekan ini melawan Kubrat Pulev - penampilan pertamanya sejak membalas kekalahan dari Ruiz pada 7 Desember 2019.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1230 seconds (0.1#10.140)