Nikita Meraba-raba Gadis di Mobil Banjir Kecaman Netizen

Kamis, 10 Desember 2020 - 11:17 WIB
loading...
Nikita Meraba-raba Gadis di Mobil Banjir Kecaman Netizen
Nikita Meraba-raba Gadis di Mobil Banjir Kecaman Netizen
A A A
Nikita Mazepin yang meraba-raba wanita di dalam mobil dan memposting video kelakuannya itu menuai kecaman netizen. Tak mau berlarut-larut, pilot jet darat Formula One Haas F1 itu meminta maaf dan bersikeras perbuatannya itu hanya lelucon.

Nikita meminta maaf setelah memposting video dirinya sedang meraba-raba seorang gadis di belakang mobil. Pekan lalu diumumkan bahwa pilot jet darat asal Rusia itu akan bergabung dengan Haas untuk musim Formula 1 2021. Tetapi sudah ada respons dari netizen untuk memecat pembalap berusia 21 tahun itu, setelah dia memposting video yang mengganggu secara online.



Setelah menghapus postingan tersebut, Mazepin kini mengunggah permintaan maafnya ke media sosial, bersikeras bahwa dia harus 'menahan diri pada standar yang lebih tinggi'. Dia menulis: ’’Saya ingin meminta maaf atas tindakan saya baru-baru ini baik dalam hal perilaku saya yang tidak pantas dan fakta bahwa itu diposting ke media sosial.’’

’’Saya minta maaf atas pelanggaran yang telah saya lakukan dan rasa malu yang saya bawa ke Haas F1 Team.’’

"Saya harus menahan diri pada standar yang lebih tinggi sebagai pembalap Formula 1 dan saya mengakui saya telah mengecewakan diri sendiri dan banyak orang. "Saya berjanji akan belajar dari ini."



Seorang wanita yang mengaku berada di video itu, bagaimanapun, bersikeras bahwa insiden itu adalah 'lelucon internal' antara 'teman'. Dia menulis: "Hai teman-teman, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa Nikita dan saya sudah berteman baik sejak lama dan tidak ada yang serius dari video itu!’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)