Perlakuan Klopp Pada Pemain Brondong Liverpool

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:01 WIB
loading...
A A A
2. Rhys Williams

Klopp kembali memberikan kesempatan keenam pada Williams di Liga Champions. Kolaborasi pemain muda dan senior di lini pertahanan Liverpool tidak dapat diremehkan.

Terbukti, Williams dab Fabinho mampu menjaga kesucian gawang Liverpool selama 45 menit pertama. Di babak kedua, Klopp memilih merotasi pemain dengan menarik Fabinho dan menggantikannya dengan Billy Koumetio.

Perubahan itu menunjukkan bahwa Williams membutuhkan sosok berpengalaman disisinya, sebab dengan Koumetio, dia merasa gugup dalam mengawal pertahanan Si Merah.

Perlakuan Klopp Pada Pemain Brondong Liverpool

3. Leighton Clarkson

Leighton Clarkson mencatatkan rekor seniornya untuk Liverpool hampir setahun yang lalu di Piala Carabao, tetapi debutnya di Liga Champions meningkatkan levelnya dan pemain berusia 19 tahun dari Blackburn akan belajar banyak dari kesempatan itu.

Clarkson duduk paling dalam di tiga tengah untuk sebagian besar permainan tetapi itu tidak menahannya untuk bergabung dengan serangan dan umpan bagus ke Takumi Minamino menghasilkan peluang bagus Jota di babak pertama. Dia juga cukup sadar secara posisional untuk masuk ke slot bek kanan ketika Trent Alexander-Arnold mendorong, dari mana dia mengirim bola sempurna ke depan ke dalam kotak untuk Jota.

Pemenang FA Youth Cup 2018/19 menunjukkan antusiasme mudanya di babak kedua dengan menekan dan mengganggu lawan, ia mendapatkan penguasaan bola lebih sering daripada pemain Liverpool mana pun.

Perlakuan Klopp Pada Pemain Brondong Liverpool

4. Billy Koumetio

Billy 'The Kid', begitu Klopp memanggilnya, sangat dihargai di Liverpool. Bek tengah muda itu berlatih dengan tim utama di pramusim dan akan melakukan debut seniornya lebih cepat jika bukan karena beberapa cedera yang tidak tepat waktu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2044 seconds (0.1#10.140)