Perlakuan Klopp Pada Pemain Brondong Liverpool

Kamis, 10 Desember 2020 - 16:01 WIB
loading...
A A A
Selepas turun minum, bek kelahiran Lyon itu menggantikan Fabinho, menjadi pemain Liga Champions termuda Liverpool pada usia 18 dan 25 hari. Seperti Williams di sampingnya, Koumetio tinggi tetapi sundulan yang salah hanya empat menit memasuki babak kedua memungkinkan Midtjyjlland membentur mistar. Tidak lama kemudian, Kaba mengalahkannya dengan bola hingga sundulannya melebar saat Midtjylland menargetkan pemain baru itu.

Ada saat-saat menegangkan lebih lanjut, termasuk umpan salah tempat ke Kelleher yang mengarah ke sepak pojok, tetapi Koumetio menunjukkan sekilas bakatnya, membuat blok yang luar biasa pada Kaba dalam persiapan untuk serangan offside Scholz.

Pasca pertandingan, Klopp memberikan evaluasinya tentang penampilan Clarkson, dan Koumetio sata menjalani debutnya di Liga Champions. Dikatakannya, kedua pemain muda itu akan belajar dari pengalaman di pertandingan ini.

"Sungguh hal yang luar biasa memiliki pertandingan Liga Champions pertama Anda, tetapi karier adalah tentang seberapa banyak Anda akan melakukannya. Memiliki atau berapa banyak pertandingan yang akan Anda mainkan secara keseluruhan. Jadi kedua pemain harus banyak belajar," cetus Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Mereka sudah sangat terampil tetapi mereka harus banyak belajar dan kami akan memberi mereka waktu untuk melakukannya. Sekali lagi, malam ini mereka banyak membantu kami karena kami bisa mengistirahatkan pemain lain yang sangat penting dan sebenarnya tidak ada alternatif. Jadi ya, saya cukup yakin ini adalah malam yang besar bagi mereka berdua dan saya sangat bersyukur bahwa mereka sudah sebagus mereka. Itulah alasan mengapa kami dapat menggunakannya," pungkas Klopp.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)