Kembalinya Aguero Diyakini Akan Menambah Derita Man United

Kamis, 10 Desember 2020 - 22:45 WIB
loading...
Kembalinya Aguero Diyakini Akan Menambah Derita Man United
Sergio Aguero diyakini bisa menjadi petaka bagi Mancester United jelang derby Manchester/Foto/manchestereveningnews.co.uk
A A A
MANCHESTER - Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand meyakini kembalinya Sergio Aguero bisa menjadi penting bagi Mancester City jelang derby Manchester , Sabtu (12/12/2020). Aguero bisa menambah derita Manchester United setelah tersingkir di Liga Champions 2020/2021.

Man City akan menghadapi Man United di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021. Pasukan Pep Guardiola berada di urutan ketujuh klasemen sementara, satu poin dan satu posisi di bawah The Red Devils. ( ).Terlepas dari empat kemenangan berturut-turut di Liga Primer, Pasukan Ole Gunnar Solskjaer memasuki pertandingan nanti dengan modal negatif setelah tersingkir dari Liga Champions 2020/2021 usai dikalahkan RB Leipzig 2-3 tengah pekan lalu. Man United finis sebagai juru kunci Grup H.

Sebaliknya, Man City mengamankan tiket ke babak 16 besar, dan mengakhiri penyisihan Grup C dengan kemenangan meyakinkan 3-0 atas Olympique Marseille. (Baca juga: Di Tengah Isu Pemecatan, Zidane: Saya Bukan Alex Ferguson )

Pelatih Pep Guardiola menyambut Aguero kembali dari cedera dan striker Argentina itu mencetak gol melawan Marseille setalah datang dari bangku cadangan.

Berbicara di BT Sport, Rio Ferdinand mengatakan kembalinya Aguero tepat waktu untuk derby bisa jadi sangat penting. "Pencetak gol sejati dan pemain yang paham dimana jalannya pada peristiwa besar. Dia sangat bernilai."(Baca juga: Tujuh Calon Lawan Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions ).

"Pengalaman dia juga penting, pemain lain memanfaatkannya dalam tim. Dia sangat dinantikan, tetapi (Gabriel) Jesus juga bisa melakukannya ketika dia memiliki kesempatan."

Mantan bek Man City Joleon Lescott sepakat dengan Ferdinand tentang pentingnya Aguero bagi tim Guardiola.

Namun Lescott mengatakan Guardiola masih memiliki beberapa keputusan penting yang perlu dia buat di lini pertahanan, dengan Aymeric Laporte dan John Stones yang dalam performa terbaik berebut tempat bersama Ruben Dias di bek tengah.

"Guardiola punya keputusan menarik dengan Laporte dan Stones untuk akhir pekan. Siapa yang akan menjadi starter dengan Dias? Saya pikir dia akan mencoba dengan Stone," ujar Lescott.

“Dengan Sergio, Anda tahu dia mencetak gol di momen-momen besar dan tentunya juga ada Phil Foden dan Riyad Mahrez.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7321 seconds (0.1#10.140)