Kudeta Takhta Khabib, Tony Ferguson: Seperti Mimpi Basah!

Jum'at, 11 Desember 2020 - 08:14 WIB
loading...
Kudeta Takhta Khabib, Tony Ferguson: Seperti Mimpi Basah!
Kudeta Takhta Khabib, Tony Ferguson: Seperti Mimpi Basah!/The Sun
A A A
Petarung UFC harus berpikir seribu kali untuk melakukan kudeta tertadap takhta Khabib Nurmagomedov sebagai raja Kelas Ringan UFC. Rencana kudeta itu seperti mimpi basah yang sulit dilakukan meskipun Khabib sudah pensiun.

Pernyataan itu diungkapkan petarung UFC Tony Ferguson yang menyebut merampas sabuk juara Kelas Ringan milik Khabib hanyalah 'mimpi basah'. Pasalnya, bos UFC Dana White terus menggantung status sabuk juara Kelas Ringan yang dikuasai Khabib .

Baca Juga: Anthony Joshua Pukul KO Kubrat Pulev Ronde 7 dan 9

Selama menjelang pertarungan UFC 256, dia berkata: ’’Sobat, gelar itu adalah mimpi basah. Seperti iklan Farmers Insurance: 'Oh, Anda hampir mendapatkannya. Teruskan. Kami hanya akan terus menggantungnya di depan Anda.’’

Selama tiga tahun terakhir, Ferguson telah bersaing memperebutkan mahkota juara Kelas Ringan. Cedera lutut dan pandemi virus corona membuat Ferguson kehilangan dua jadwal pertarungan gelar yang tidak perlu dipersoalkan, yang keduanya dimaksudkan untuk membuatnya bertarung dengan Khabib Nurmagomedov yang baru saja pensiun.

Baca Juga: Nikita Meraba-raba Gadis di Mobil Banjir Kecaman Netizen

Perjalanan Ferguson kembali ke perebutan gelar dimulai akhir pekan ini di UFC 256 di Las Vegas, di mana dia akan melawan Charles Oliveira. Tapi 'El Cucucy' - yang menderita kekalahan TKO ronde kelima yang brutal dari Justin Gaethje di UFC 249 pada Mei - tidak meramalkan tembakan gelar lain terwujud dalam waktu dekat.

’’Saya tidak tahu apa masalahnya. Saya tidak tahu apakah itu karena saya orang Meksiko. Saya orang Amerika dengan dua belas kemenangan beruntun,’’ujarnya.

"Semua hal berbeda ini, dan saya masih belum mendapatkan kesempatan meraih gelar."

Baca Juga: Lolos dari kalah KO, Doinaire Ngeri Jotosan Monster KO Naoya Inoue

Mantan raja Kelas Ringan sementara Ferguson sangat puas dengan apa yang dia capai dalam karirnya, begitu banyak sehingga dia tidak lagi berpikir untuk mengklaim satu gelar yang luput darinya. Pemenang Ultimate Fighter season 13 menambahkan: “Saya mendapatkan sabuk itu di kamar saya. Saya bisa mengejar sabuk lain, tetapi seberapa besar keserakahan itu?''

"Saya punya trofi 'Ultimate Fighter', saya punya trofi penghargaan Fighters Only, saya punya sabuk UFC. Saya mendapat medali, dan saya 'Lord of the Rings' dengan semua kejuaraan saya berdering.''

"Seberapa banyak keserakahan yang Anda inginkan? Anda ingin menjadi seperti Khabib (Nurmagomedov) dan mempertahankannya?”
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (10.55#12.26)