Anthony Joshua Pukul KO Kubrat Pulev Ronde 7 dan 9

Kamis, 10 Desember 2020 - 17:09 WIB
loading...
Anthony Joshua Pukul KO Kubrat Pulev Ronde 7 dan 9
Anthony Joshua Pukul KO Kubrat Pulev Ronde 7 dan 9/bleacherreport
A A A
LONDON - Anthony Joshua begitu percaya diri memukul KO Kubrat Pulev di ronde 7 dan 9 dalam pertarungan perebutan gelar Kelas Berat IBF / IBO / WBA / WBO. Joshua memprediksi kemenangan KO ronde 7 dan 9 selama penampilan di ’’The Ak And Barak Show ”.



’’Saya hanya lebih termotivasi daripada dia,” kata Joshua dalam acara yang disiarkan setiap hari di DAZN dan SiriusXM. ’’Saya tahu bahwa ini adalah segalanya bagi saya, penampilan ini, pertarungan ini. Saya merasa seperti bertarung untuk gelar, tetapi saya lebih berpengalaman. Saya merasa - saya tidak tahu bagaimana menjelaskannya - saya merasa seperti penantang yang datang untuk melawan sang juara. Tapi saya tahu saya telah melakukan semua yang saya bisa untuk memastikan saya mendapatkan kemenangan ini,’’paparnya.

Kendati percaya diri memukul KO Pulev, raksasa Kelas Berat asal Inggris itu memuji penantangnya. ’’Saya hanya melihatnya seolah Pulev itu hebat. Dia punya keseimbangan yang bagus, dia [punya] gaya yang sangat Eropa, dia punya pukulan hebat, dan dia ingin menjadi penindas. Saya pernah melihatnya bertarung dengan Wladimir Klitschko, dengan Hughie Fury, dengan Rydell Booker dan orang-orang ini. Dia ingin menggertak orang-orang ini. Tapi itulah mengapa saya mengatakan bahwa saya juga seorang pembunuh."



Joshua, 31, dan Pulev, 39, seharusnya bertarung pertama kali pada Oktober 2017 di Principality Stadium di Cardiff, Wales. Pulev mundur dari laga itu karena cedera bahu dan Joshua menghentikan penggantinya, Carlos Takam, pada ronde ke-10.

Pertarungan mereka akhirnya dijadwalkan ulang untuk 20 Juni di Tottenham Hotspur Stadium di London. Itu ditunda beberapa kali karena pandemi COVID-19. Pertarungan 12 ronde yang dijadwalkan antara Joshua (23-1, 21 KO) dan Pulev (28-1, 14 KO) akan menjadi tajuk acara bayar-per-tayang Sky Sports Box Office di Inggris pada Sabtu 12 Desember 2020 lusa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1891 seconds (0.1#10.140)