Siapapun Pemenang McGregor vs Poirier Sudah Ditunggu Gaethje

Jum'at, 11 Desember 2020 - 09:14 WIB
loading...
Siapapun Pemenang McGregor vs Poirier Sudah Ditunggu Gaethje
Siapapun Pemenang McGregor vs Poirier Sudah Ditunggu Gaethje/The Sun
A A A
Justin Gaethje memanaskan perebutan sabuk juara Kelas Ringan UFC yang masih menjadi milik Khabib Nurmagomedov. Gaethje yang dikalahkan Khabib dalam UFC 254 pada oktober lalu, mengincar pemenang Conor McGregor melawan Dustin Poirier dalam UFC 257 sebagai lawan untuk perebutan gelar Kelas Ringan UFC.

Gaethje tidak bertanding sejak kalah dari juara Khabib Nurmagomedov di UFC 254 pada Oktober. Setelah itu, Nurmagomedov mengejutkan semua dengan mengumumkan pengunduran dirinya. Dan sementara petarung UFC asal Rusia itu merenungkan masa depan pertarungannya, McGregor akan bertanding ulang dengan Poirier - yang dia kalahkan pada 2014 - saat kembali ke UFC.

Baca Juga: Nikita Meraba-raba Gadis di Mobil Banjir Kecaman Netizen

Bos UFC Dana White mengonfirmasi tidak akan ada sabuk kosong yang dipertaruhkan, tetapi Gaethje, 31, yakin pemenang di UFC 257 akan bergabung dengannya di depan antrean. Dia mengatakan kepada The Schmo: "Saya nomor satu jadi tentu saja saya ingin berjuang untuk sabuk sialan itu, itulah mengapa saya ada di sini.''

"Poirier dan McGregor akan segera bertarung, jadi saya ingin melawan pemenangnya. Saya dengan sepenuh hati percaya bahwa Anda harus meraih kemenangan untuk memperebutkan sabuk. Jadi tugas saya sekarang adalah mendapatkan kemenangan.''

''Saya ingin berjuang untuk sabuk dan jika itu adalah pemenang dari pertarungan itu maka saya akan, pada gilirannya, harus mengalahkan seseorang terlebih dahulu. Tapi, saya pasti akan melawan pemenang untuk sabuk juara, saya juga turun untuk itu."

Baca Juga: Anthony Joshua Pukul KO Kubrat Pulev Ronde 7 dan 9

Khabib masih mempertahankan gelar, karena presiden UFC Dana White berharap dia akan kembali untuk pertarungan terakhirnya. Sebelum kematian ayahnya yang berpengaruh Abdulmanap, yang meninggal pada usia 57 pada Juli setelah tertular virus corona, Khabib mengonfirmasi bahwa mereka selalu berencana pensiun 30-0.

Akibatnya, White mengungkapkan dia akan mengadakan pembicaraan dengan raja ringan tak terkalahkan dalam upaya untuk meyakinkannya kembali untuk terakhir kalinya. Khabib Nurmagomedov, 32, menegaskan dalam konferensi pers bahwa dia tidak memiliki keinginan untuk kembali, tetapi akan berjuang untuk menolak £ 75 juta untuk melakukannya.

Dia berkata: "Jika Anda memutuskan untuk menyelesaikan, selesaikan. Tapi yang paling mungkin adalah Dana menawariku uang. Jika, misalnya, 100 juta dolar (£ 75 juta), akan sulit membuat keputusan.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1655 seconds (10.177#12.26)