Pochettino Pilih Real Madrid atau Manchester United?

Jum'at, 11 Desember 2020 - 14:01 WIB
loading...
Pochettino Pilih Real Madrid atau Manchester United?
Pochettino Pilih Real Madrid atau Manchester United?
A A A
LONDON - Real Madrid dan Manchester United disebut-sebut tengah mencari pelatih baru. Nama manajer asal Argentina, Mauricio Pochettino, dihubungkan dengan kedua tim.

Manchester United dikabarkan ingin memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah tersingkir dari Liga Champions. Sedangkan Real Madrid sudah tidak kerasan diasuh Zinedine Zidane karena performa tim yang naik-turun.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Pochettino sendiri saat ini sedang nganggur setelah dipecat Tottenham Hotspur pada pertengahan November 2019. Pria kelahiran Murphy, Argentina, Maret 1972 itu belum lama ini diklaim memberi sinyal akan kembali ke lapangan.

“Pochettino sudah setahun menganggur. Jadi dia pasti akan mengambil pekerjaan itu,” kata koresponden Manchester United, Laurie Whiwell dikutip Metro.co.uk.

Pochettino sempat menggemparkan publik sepak bola dunia dengan sukses mengantarkan Tottenham Hotspur ke babak final Liga Champions 2018-2019. (Baca Juga: Di Tengah Isu Pemecatan, Zidane: Saya Bukan Alex Ferguson )

Namun, pada musim 2019-2020, Spurs tampil buruk dan membuat Pochettino terdepak dari kursi kepelatihan. Tak hanya Real Madrid, Pochettino juga dikabarkan diminati oleh klub raksasa lain, seperti Manchester United. (Lihat Grafis: Jelang Derbi Manchester )
Pochettino Pilih Real Madrid atau Manchester United?
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1045 seconds (0.1#10.140)