Courtney Renniers, Pacar Pembalap MotoGP Brad Binder

Sabtu, 12 Desember 2020 - 01:01 WIB
loading...
Courtney Renniers, Pacar Pembalap MotoGP Brad Binder
Courtney Renniers, Pacar Pembalap MotoGP Brad Binder
A A A
ARAGON - Wives & Girlfriends (WAGs) umumnya merujuk pada istri dan kekasih pesepak bola di Liga Inggris . Namun, di olahraga balap MotoGP istilah itu juga bisa dipakai.

Francesca Sofia Novello salah satu WAGs paling populer di kalangan MotoGP. Pasangan Valentino Rossi ini punya paras yang sangat cantik dan juga tubuh sangat seksi.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Tetapi, tak hanya Francesca loh yang punya paras sangat menggoda. Masih ada sederet perempuan cantik yang menjadi pendamping hidup dari para pembalap MotoGP, salah satunya ialah Courtney Renniers.

Renniers merupakan pasangan dari pembalap Tim KTM Red Bull, yakni Brad Binder. Perempuan berusia 26 tahun ini sudah menjalin kasih dengan Binder sejak 2016. (Baca Juga: Lewis Hamilton Sembuh dari Covid-19, Bisa Tampil di Balapan Penutup )

Artinya, Renniers sudah mendampingi Binder sejak masih berkarier di kelas Moto3. Dukungannya pun tampak sangat berarti untuk Binder yang akhirnya bisa naik kelas ke pentas MotoGP pada 2020.

Di musim debutnya, Binder pun bisa tampil gemilang hingga langsung merebut kemenangan perdananya di kelas MotoGP. Kemenangan itu didapat dalam balapan MotoGP Republik Ceko 2020.

Dengan peran besar yang dimainkan Renniers dalam kariernya di MotoGP, tak heran jika Binder makin kelepek-kelepek dengan sang pujaan hati. Apalagi, Renniers sendiri diketahui punya paras yang sangat cantik dan tubuh aduhai.

Kecantikan Renniers bisa dilihat jelas dalam berbagai potret yang diunggah di akun Instagram resminya, @courtneyrenniers_wffpro. Ia cukup aktif membagikan momen kehidupannya di akun media sosial tersebut.

Bahkan, beberapa foto yang diunggah pun bisa bikin kaum Adam gagal fokus. Sebab, ia mengunggah foto dengan pakaian ketat dan juga mini hingga memperlihatkan jelas tubuhnya yang seksi dan ideal banget bak seorang model.

Salah satunya terlihat dalam foto ini. Renniers tampaknya tengah menjalani sebuah pemotretan. Mengenakan pakaian mini berkelir krem, Renniers tampak begitu menggoda dengan posenya yang sedang tengkurap.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1898 seconds (0.1#10.140)