Hengkang dari Lazio, Tiga Tim Ini Siap Tampung Inzaghi

Jum'at, 11 Desember 2020 - 13:16 WIB
loading...
Hengkang dari Lazio, Tiga Tim Ini Siap Tampung Inzaghi
Pelatih Lazio Simone Inzaghi
A A A
MILAN - Kegagalan Inter Milan melaju ke babak 16 besar Liga Champions , membuat Antonio Conte bisa kehilangan jabatannya. ManajemenI Nerazzurribahkan dikabarkan tengah mempertimbangkan Simone Inzaghi yang kontraknya akan habis bersama Lazio, akhir musim ini.

Sampai saat ini, Inzaghi belum mencapai kesepakatan mengenai kontrak baru. Namun, Presiden Lazio Claudio Lotito disebut ingin memperpanjang kontraknya setelah berhasil membawa tim melaju ke babak faseknout outLiga Champions.

Baca juga : Inter, Noda Serie A di Liga Champions

Pembaruan kontrak pun akan dilakukan sesegera mungkin untuk mengantisipasi tim lain membajak Inzaghi. Lotito siap menawarinya kontrak baru selama dua tahun dengan gaji 3 juta euro atau setara Rp 51 miliar per tahun plus bonus.

Hanya saja, jumlah tersebut tidak seberapa dibandingkan dengan yang bisa ditawarkan Inter. I Nerazurri hanya harus mengatasi masalah gaji Conte yang merupakan pelatih dengan bayaran paling tinggi di Serie A. Apalagi,Inter juga memiliki kompensasi pemutusan kontrak dengan pelatih Inter sebelumnya, Luciano Spalletti.

Baca juga : Potensi Bentrok Tim Unggulan, Tekanan Fase 16 Besar Lebih Tinggi

Namun, situasi ini bisa saja berubah di akhir musim ini. Sebab, kedua pihak hampir berpisah pada Agustus lalu dan akhirnya menemukan kata sepakat melalui pembahasan yang alot.

Tidak hanya Inter, Lazio juga harus mewaspadai Paris Saint German yang dikabarkan tertarik dengan menggunakan jasa Inzaghi. Tim asal Prancis itu dikabarkan tidak puas dengan kinerja Thomas Tuchel yang belum memberikan kesuksesan tim di kompetisi Eropa.

Baca juga : Sumpah Marcus Rashford Jelang Derbi Manchester

Bahkan, satu peminat lainnya, Juventus bisa menyalip jika pelatih Andrea Pirlo tidak membawa timnya kembali ke jalur yang benar.Jadi, jika Inzaghi tidak juga mendapatkan kontrak baru, spekulasi kepindahan menuju salah satu dari tiga tim besar ini bisa saja terjadi pada musim panas mendatang.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)