PSG Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Mbappe dan Neymar Jr

Jum'at, 11 Desember 2020 - 22:02 WIB
loading...
PSG Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Mbappe dan Neymar Jr
PSG Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Mbappe dan Neymar Jr. Foto: Tribuna
A A A
PARIS - Berbagai cara dilakukan Paris Saint-Germain (PSG) untuk menjaga pemain bintangnya agar tidak pindah. Kepada Neymar Jr dan Kylian Mbappe , mereka sudah menyiapkan kontrak baru.

Mbappe disebut-sebut jadi target belanja Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang. Adapun kontrak penyerang asal Prancis itu bersama PSG akan habis pada pertengahan tahun 2022.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yakin penyerang 21 tahun akan memilih bertahan di klub apabila sudah menerima kontrak baru. Pihak manajemen dipercaya akan memberi tambahan gaji dan bonus agar Mbappe bersedia tanda tangan. (Baca Juga: Harta Warisan Diego Maradona Jadi Rebutan Anggota Keluarganya )

“Kami telah mulai berbicara dengan Neymar dan Kylian Mbappe, diskusi akan tetap rahasia tetapi saya sangat yakin,” kata Nasser Al-Khelaifi kepada RCM.

Presiden klub itu juga yakin keduanya tertarik untuk bertahan di Paris Saint-Germain. “Mereka berdua ingin tetap bersama kami di PSG,” kata Nasser Al-Khelaifi.

Sementara itu, Neymar Jr juga dikabarkan bakal hengkang kembali ke klubnya Barcelona. Namun, perlu diketahui, kontrak Neymar Jr bersama raksasa Liga Prancis itu masih tersisa hingga Juni 2022. (Lihat Grafis: Transfer Kylian Mbappe, Antara Real Madrid dan Liverpool )
PSG Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Mbappe dan Neymar Jr
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)