Alex Telles Ngarep Main di Laga Derby Manchester

Jum'at, 11 Desember 2020 - 19:04 WIB
loading...
Alex Telles Ngarep Main di Laga Derby Manchester
Alex Telles berharap bisa membuat penampilan pertamanya dalam Derby Manchester di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB / Foto: Sportsmole
A A A
Alex Telles berharap bisa membuat penampilan pertamanya dalam Derby Manchester di Stadion Old Trafford, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Peluang itu tampaknya tidak terlalu sulit mengingat Luke Shaw kembali mengalami cedera.

Shaw mengalami telah absen sejak 7 November melawan Everton, dan pemain baru Telles telah tampil mengagumkan selama ketidakhadirannya. Dengan kata lain, dia bisa memainkan pertandingan pertamanya melawan Manchester City. (Baca juga: Setop Utak-atik Formasi Solskjaer! )

"Ini tentu saja pertandingan penting dan tonggak penting dalam karier saya. Saya tahu betapa pentingnya pertandingan derby secara historis," ungkap Fred dikutip dari laman resmi klub, Jumat (11/12/2020).

Perubahan kemungkinan juga terjadi di lini tengah United. Fred yang absen dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Arsenal (Liga Primer Inggris) dan RB Leipzig (Liga Champions) bisa kembali ke starting XI. (Baca juga: Jelang Derby Manchester, Guardiola Masih Meraba Skuat )

Alex Telles Ngarep Main di Laga Derby Manchester


Kehadirannya bisa membuat lini tengah United semakin kuat. Sekarang Solskjaer bisa menggunakan perannya mengingat Fred telah tampil dalam 14 dari 17 pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Fred menjadi pemain ketiga United yang memainkan banyak pertandingan bersama klub musim ini setelah Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka. Saat ini Solskjaer tengah merumuskan rencananya untuk mengamankan tiga poin pada laga Derby Manchester.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1483 seconds (0.1#10.140)