Gelandang Milan Rafael Leao Senang Main Bersama Idolanya di PS

Jum'at, 11 Desember 2020 - 22:50 WIB
loading...
Gelandang Milan Rafael Leao Senang Main Bersama Idolanya di PS
Rafael Leao bersama idolanya Zlatan Ibrahimovic./foto/twitter@rafaeLeao7
A A A
MILAN - Kehidupan memang selalu menghadirkan kejutan tidak terduga, seperti yang dirasakan Rafael Leao. Gelandang Portugal tersebut mengaku bahagia karena bisa bermain bersama Zlatan Ibrahimovic di AC Milan , sosok idola yang sebelumnya hanya dilihat dari playstation (PS). Leao mengungkapkan sejak lama dia selalu menggunakan Ibrahimovic ketika bermain di playstation. Kekagumannya terhadap bomber Swedia tersebut semakin membesar.

Bergabung dengan Milan sejak Agustus 2019, Leao akhirnya bisa menyaksikan secara langsung Ibrahimovic dan bahkan menjadi rekan setim. Dia mengaku akan mendengarkannya untuk menjadi pemain yang lebih baik setiap hari.“Dia (Ibrahimovic) adalah pemain yang saya gunakan di playstation, sekarang saya bermain dengannya di kehidupan nyata. Setiap hari bersamanya di Milan adalah kesempatan untuk berimprovisasi. Di luar lapangan dia bermain dan dia bercanda. Di lapangan, dia berbeda. Dia kasar dan tidak lagi bercanda,” ungkap Leao dilansir football-italia.net.

Menurut Leao, Ketika Ibrahimovic di lapangan, Milan begitu percaya diri dan bisa mengalahkan tim mana pun. Dia mengaku sangat bersemangat menimba ilmu dari Ibrahimovic, para pemain senior Milan lainnya dan pelatih Stefano Pioli. Pemain 21 tahun tersebut menilai semua itu memotivasinya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi Milan.“Jika kami kalah, kami akan meningkat dan belajar dari kekalahan. Klub memberi kami kepercayaan diri, kami tidak memiliki tekanan, kami hanya menikmati permainan.saat pelatih memberi tahu kami untuk tidak merasakan tekanan dan bersenang-senang, penting bagi pesepakbola muda untuk mendengarkannya,” terang Leao.

Tercatat, Leao telah tampil 11 kali dan mencetak tiga gol, termasuk saat masuk sebagai pemain pengganti saat Milan menang 1-0 atas Sparta Praha pada pertandingan Grup H. I Rossoneri menjuarai Grup H dengan 13 poin. Dari enam pertandingan, Milan mengumpulkan empat kemenangan, satu imbang dan hanya satu kali kalah. Mereka lolos ke babak 32 besar.Situasi kondusif di dalam tim membuat Leao sangat yakin Milan mampu meraih keberhasilan musim ini. ( )

Pemain bernomor 17 tersebut menegaskan I Rossoneri siap berjuang di semua kompetisi yang mereka ikuti yakni Seri A, Coppa Italia dan Liga Europa. "Karena kami kembali ke lapangan setelah lockdown, kami mendekati setiap pertandingan seolah-olah seperti final. Ketika kami memiliki pertandingan, kami tahu kami harus memberikan 100% karena klub ini memenangkan tujuh Liga Champions. Baik itu Coppa Italia, Seri A atau Liga Europa, kami tidak peduli: kami selalu ingin menang,” tegas Leao.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4787 seconds (0.1#10.140)