Fokus Sepak Bola, Gelandang Muda Italia Ogah Main Sosmed

Jum'at, 11 Desember 2020 - 23:27 WIB
loading...
Fokus Sepak Bola, Gelandang Muda Italia Ogah Main Sosmed
Sandro Tonali
A A A
MILAN - Sandro Tonali menjadi salah satu pemain paling ambisius dalam meniti karier sebagai pesepakbola. Gelandang muda Italia itu bahkan tidak ingin terkontaminasi dengan media sosial dan hiruk pikuk kehidupan modern.

Hal itu diungkapkan agennya, Giusseppe ‘Beppe’ Bozzo. Dia mengatakan, Tonali benar-benar ingin menjadi pesepakbola yang sukses. Gelandang berusia 20 tahun itu ingin sekali bergabung bersama dengan AC Milan , meskipun ada tawaran lain dari Juventus dan Inter Milan . Menurutnya, Milan menjadi salah satu jalan membuatnya meraih kesuksesan.

Baca juga : Alex Telles Ngarep Main di Laga Derby Manchester

“Juventus dan Inter sangat dekat dengan mengontraknya, tapi Milan menang. Dia lahir pada 2000 tetapi dia terlihat lebih tua, dia hanya fokus pada sepak bola, dan tidak mengikuti media sosial atau kehidupan modern. Sandro berharap bisa menjadi pemain berkelas, dia adalah pria yang cerdas, pintar, dan sangat rasional,” ucap Bozzo dilansir sempreinter.

Tonali yang memiliki empat caps untuk tim nasional Italia , hampir selalu hadir untuk Milan sejak kedatangannya dari Brescia pada bursa transfer musim panas lalu. Dia telah tampil dalam 16 dari 19 pertandingan bersama timnya di semua kompetisi, meskipun belum mampu memberikan kontribusi gol satu pun.

Baca juga : Jelang Derbi Manchester, Lescott: Man United Sudah Tak Bertenaga

Sebelumnya, Bozzo mengakui kepindahan Tonali terbilang sangat berat. Sebab, dia harus bisa meyakinkan Presiden Bresica Massimo Cellino agar sang pemain bisa pindah ke Milan. “Kesepakatan 35 juta euro, jauh dari sederhana, hal yang paling sulit adalah meyakinkan Cellino bahwa dia (Tonali) ingin pindah ke Milan dengan segala cara,” kata Bozzo.

“Dia (Bozzo) memiliki tawaran lain di atas meja dan Milan hanya bisa mengontraknya dengan status pinjaman dan opsi untuk membelinya di musim berikutnya. Keinginan pemain untuk bermain dengan tim sesuai hatinya membuat perbedaan. Cellino akhirnya pun memahaminya,” ungkapnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1195 seconds (0.1#10.140)