Jelang Derby, Solskjaer Yakin United Bisa Raih Gelar Liga Musim ini

Sabtu, 12 Desember 2020 - 09:47 WIB
loading...
Jelang Derby, Solskjaer Yakin United Bisa Raih Gelar Liga Musim ini
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer yakin Manchester United, bisa meraih gelar Liga Inggris musim ini, meski telah tersingkir di Liga Champions.

Hal ini disampaikan Solskjaer jelang laga derby Manchester melawan City. Tim asuhan Solskjaer berada di urutan ketujuh dalam klasemen Liga Premier dan lima poin di belakang pemimpin klasemen Tottenham.

United ingin mengalahkan City untuk pertandingan ketiga berturut-turut di papan atas untuk pertama kalinya sejak empat kemenangan dari 2008 hingga 2010, dan Solskjaer berbicara tentang tantangan gelar Setan Merah .



"Di Manchester United , Anda harus selalu bertujuan untuk memenangkan trofi," kata Solskjaer, dengan United belum pernah memenangkan gelar Liga Premier sejak 2013.

"Tentu saja, dengan tiga musim terakhir, seperti yang telah terjadi, ada dua tim yang unggul jauh dari yang lain. Tapi saya mendapat keyakinan selama musim ini, atau sejak pergantian tahun, bahwa tim ini sedang berkembang dan kami bisa memberikan tantangan," tandasnya.

Meski demikian, dirinya mengaku timnya mesti meningkatkan perfoma dari musim sebelumnya agar bisa meraih hasil maksimal.

"Tentu saja kami perlu meningkatkan musim lalu, tetapi saya tidak berpikir tim mana pun. Saya menjalani setiap pertandingan ingin menang dan merasa bahwa kami bisa menang, dan jika Anda memenangkan setiap pertandingan, Anda akan mendapatkan trofi," jelasnya.

City telah memenangkan tujuh pertandingan Liga Premier di Old Trafford - lebih banyak dari tim tamu mana pun, sementara United mengincar kemenangan liga kelima berturut-turut.

Tetapi hanya 21 persen dari poin Liga Premier United musim ini yang dimenangkan dalam pertandingan kandang - bagian terendah di divisi tersebut pada tahun 2020-21.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1946 seconds (0.1#10.140)