Fernandes Merasa Manchester United Punya Kans Juarai Liga Primer

Sabtu, 12 Desember 2020 - 13:05 WIB
loading...
Fernandes Merasa Manchester United Punya Kans Juarai Liga Primer
Bruno Fernandes percaya Manchester United masih punya harapan untuk mejuarai Liga Primer musim ini. Dia bahkan merasa kesempatan itu terbuka cukup lebar. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Manchester United (MU) saat ini terlihat masih mencari formula tepat agar dapat bermain bagus dengan stabil disetiap laga. Sebab sejauh ini Setan Merah tidak dapat konsisten bermain baik di beberapa laga.

(Preview Manchester United vs Manchester City: Tes Mental Solskjaer)

Itu membuat MU kesulitan meraih hasil positif. Seperti di Liga Primer 2020/2021, Paul Pogba dkk baru merasakan enam kemenangan dari 10 laga yang sudah dimainkan. Sisanya enelan satu imbang dan tiga kalah.

Karena baru mengumpulkan 19 poin, MU kini bertengger di peringkat keenam di klasemen sementara Liga Primer. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu tertinggal lima poin dari Tottenham Hotspur dan Liverpool yang berada di posisi atas.

Meski demikian, dengan Liga Primer baru memainkan 10 laga saja alias masih tesisa 28 partai lagi, maka ada peluang bagi MU untuk menyalip posisi Tottenham dan Liverpool walau mungkin tidak akan terjadi dalam waktu dekat.

Melihat fakta tersebut, Bruno Fernandes percaya bahwa MU masih memiliki harapan untuk menjadi juara Liga Primer musim ini. Gelandang asal Portugal itu bahkan merasa kesempatan itu terbuka cukup lebar. Artinya, MU masih layak dianggap sebagai kandidat juara.

“Saya akan sangat senang jika bisa memenangkan gelar Liga Primer. Alasan saya datang ke Inggris, bergabung dengan tim sebesar ini (MU), karena untuk bisa memenangkan gelar itu. Saya rasa kami memiliki kesempatan untuk mewujudkan itu semua,” kata Fernades, dikutip dari Daily Mail.

Dengan perkataan Fernandes itu, fans MU seharusnya bisa sedikit merasa tenang. Sebab semangat tim keyangannya tidak kendur sama sekali meski beberapa kali terpeleset disejumlah laga terbaru, termasuk dikalahkan RB Leipzig 2-3 yang mengakibatkan tersingkir dari Liga Champions.

Fernandes melihat MU hanya memerlukan waktu agar bisa menemukan permainan terbaik. Sebab sampai saat ini Fernandes melihat Solskjaer terlihat belum menemukan strategi yang tepat untuk menghadapi lawan-lawannya.

(Fakta Menarik Jelang Derby Manchester)

Dia berharap para pendukung MU tidak kehilangan harapan. Dia percaya dukungan suporter bisa membantu dalam mewujudkan ambisi menjadi juara Liga Primer 2020/2021. Itu bisa diawali saat Derby Manchester kontra Manchester City (Man City) di Old Trafford dini hari nanti.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2887 seconds (0.1#10.140)