Solskjaer Bicara Nasib Pogba

Sabtu, 12 Desember 2020 - 19:01 WIB
loading...
Solskjaer Bicara Nasib Pogba
Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki keraguan tentang masa depan Paul Pogba. Dikatakannya, dia masih menjadi bagian dari skuat Manchester United / Foto: Sky Sports
A A A
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer tidak memiliki keraguan tentang masa depan Paul Pogba . Dikatakannya, dia masih menjadi bagian dari skuat Manchester United.

Karier Pogba bersama United terancam ketika Bruno Fernandes hadir di Old Trafford pada Januari lalu. Sejak itu, masa depannya terus menjadi topik menarik di skuat. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Atletico Madrid: Siapa yang Bakal Dimangsa )

Begitu pula saat United bersiap menjalani laga Derby Manchester melawan City di Old Trafford, Minggu (13/12/2020). Di laga yang penuh emosional ini Pogba sebenarnya punya catatan mengesankan ketika mengalahkan The Citizens 3-2 pada 2018 lalu.

Saat itu Pogba mencetak dua gol sekaligus menunda penobatan City sebagai juara Liga Primer Inggris. Tetapi ketika kedua belah pihak bertemu lagi di Old Trafford, dua setengah tahun setelah aksi heroik di Etihad Stadium, Pogba bahkan tidak dijamin mendapat tempat di skuat. (Baca juga: Setop Utak-atik Formasi Solskjaer! )

Tapi Solskjaer masih menjamin masa depannya di klub. "Saya katakan selama seminggu bahwa ini adalah permainan tim dan Paul adalah bagian dari tim ini. Dia sangat fokus untuk berkontribusi ketika dia di sini. Dia memiliki rasa lapar dan nafsu untuk bermain dan ingin bermain," ungkap Solskjaer dikutip dari Livescore, Sabtu (12/12/2020).

"Dia (Pogba) ingin berlatih dan dia berlatih. Ada pemain lain yang menolak untuk berlatih dan menolak untuk bermain, mereka tentu saja sudah tidak ada di sini, tapi Paul tidak pernah melakukannya. Dia hanya fokus tampil saat mendapat kesempatan. Itu hal baik tentang Paul."

"Dia punya kualitas dan keinginan untuk bermain bagus ketika dia masuk, seperti yang dia lakukan saat melawan Leipzig. Dia memberi dampak positif. Dia bagian dari skuat untuk laga Derby Manchester," pungkas Solskjaer.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)