Bomes Kaweeya, Pelari Super Imut asal Thailand

Sabtu, 12 Desember 2020 - 20:05 WIB
loading...
Bomes Kaweeya, Pelari Super Imut asal Thailand
Thailand memiliki sejumlah atlet cantik yang tersebar di berbagai cabang olahraga (cabor). Salah satunya datang dari lari, yakni Bomes Kaweeya. Foto: instagram
A A A
BANGKOK - Thailand memiliki sejumlah atlet cantik yang tersebar di berbagai cabang olahraga (cabor). Salah satunya datang dari lari, yakni Bomes Kaweeya . Meski bukan pelari profesional, dara imut ini cukup dikenal sebagai pelari andalan Negeri Gajah Putih.

(Terjebak di Bali, Atlet Anggar Cantik Jerman Putuskan Pensiun dan Absen di Olimpiade)

Bomes Kaweeya dianggap sebagai pelari andalan Thailand bukan karena sangat hebat ketika berlari di lintasan. Melainkan karena karena memiliki wajah yang sangat cantik dan imut, tidak ubahnya foto model

Gara-gara parasnya tersebut, Bomes Kaweeya cukup terkenal di Thailand, bahkan di Asia, termasuk di Indonesia. Dia tergabung dengan tim Aurora yang memang menjalani kegiatan olahraga yang fokus di cabor lari.

Bomes Kaweeya, Pelari Super Imut asal Thailand


Biasanya, Bomes Kaweeya dan Tim Aurora mengikuti sebuah ajang maraton. Jadi, bisa dipastikan kalau siswi Universitas Maejo cukup berpengalaman.

Berdasarkan data pribadi yang diperlihatkan tim Aurora di instagram resmi mereka, setidaknya Bomes Kaweeya memiliki catatan waktu 26,22 menit ketika berlari sejauh 5 km. Sedangkan saat maraton sepanjang 10 km, dia mampu melesat sampai 59,39 menit.

Target Kaweeya jelas ingin mengikuti ajang maraton sebanyak mungkin di tahun ini. Sayang wabah virus Corona telah membuat sejumlah rencananya kini berantakkan.

Meski demikian, Anda tetap bisa melihat kegiatan sehari-hari Bomes Kaweeya di instagram pribadinya, yakni di @bomes_kaweeya. Bila Anda sudah memasuki profil instagram miliknya jangan kaget dengan isi feed Bomes Kaweeya, terutama untuk kaum Adam.

Sebab banyak sekali foto-foto Bomes Kaweeya yang sangat terlihat imut nan manis. Kecantikannnya benar-benar membuat semua orang mengira mungkin dia bukan pelari, tapi artis di Thailand.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2655 seconds (0.1#10.140)