De Bruyne Ingatkan City Harus Hati-hati Hadapi Manchester United

Sabtu, 12 Desember 2020 - 16:03 WIB
loading...
De Bruyne Ingatkan City Harus Hati-hati Hadapi Manchester United
Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne. Foto: Livescore
A A A
MANCHESTER - Gelandang Manchester City Kevin De Bruyne mewaspadai respons Manchester United, pada laga derby nanti setelah tersingkir di Liga Champions musim ini.

City melakukan perjalanan ke Old Trafford untuk pertandingan hari Sabtu, (12/12/2020) atau Minggu dini hari melawan United. Sehingga tim asuhan Pep Guardiola ini wajib waspada.

Ole Gunnar Solskjaer dan United berada di bawah tekanan untuk bangkit kembali, meski memenangi empat pertandingan Liga Premier berturut-turut dan meraih posisi ketujuh dan satu poin dari City , tetapi terpaut lima poin dari pemimpin Tottenham.



United ingin mengalahkan City untuk pertandingan ketiga berturut-turut di papan atas untuk pertama kalinya sejak empat kemenangan dari 2008 hingga 2010, sehingga De Bruyne tidak mau meremehkan Setan Merah.

"Saya tidak berpikir permainan itu lebih penting bagi mereka," kata bintang City De Bruyne .

"Tapi kami perlu berhati-hati karena semua yang telah terjadi pekan ini. Ini adalah pertandingan yang bagus bagi mereka untuk mengganti peralihan," katanya.

"Mereka ingin menunjukkan sisi berbeda dari apa yang terjadi di Leipzig [kekalahan 3-2 dari RB Leipzig] dan kami perlu menyadari itu," ungkap dia.

Sementara United kesulitan bertahan pada musim 2020-21, tim Solskjaer memiliki ancaman menyerang.

Bruno Fernandes menjadi sorotan utama United, karena telah terlibat dalam lebih banyak gol Liga Premier (15 gol, 11 assist) daripada pemain lain sejak debutnya pada Februari.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)