Jelang Lazio vs Verona: Peringatan Inzaghi (Live Streaming RCTI+)

Sabtu, 12 Desember 2020 - 18:02 WIB
loading...
Jelang Lazio vs Verona: Peringatan Inzaghi (Live Streaming RCTI+)
Simone Inzaghi melemparkan pujian pada pelatih Verona Ivan Juric, jelang kunjungan mereka ke Stadion Olimpico, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB / Foto: RCTI Plus
A A A
ROMA - Simone Inzaghi melemparkan pujian pada pelatih Verona Ivan Juric, jelang kunjungan mereka ke Stadion Olimpico, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB. Dikatakannya, calon lawannya tersebut sangat terorganisir itu bisa dilihat dari jumlah kebobolan.

Lazio saat ini berada di urutan ketujuh dengan nilai 17 poin. Sementara Verona mengekor di peringkat kedelapan dengan raihan 16 angka. (Baca juga: Jadwal Live Streaming Pertandingan Sepak Bola di RCTI Plus, Minggu-Senin (13-14/12/2020) )

Berkaca pada penampilan dua kesebelasan dalam 10 pertandingan terakhir, Lazio dan Verona masing-masing punya kelebihan. Lazio misalnya, menciptakan 3040 umpan akurat dari total 3602 kali umpan. (Baca juga: Hengkang dari Lazio, Tiga Tim Ini Siap Tampung Inzaghi )

Dari skema permainan terbuka tersebut Biancocelesti berhasil membuahkan delapan gol. Sementara Verona punya pertahanan yang solid. Terbukti, mereka terdaftar sebagai klub kedua di Serie A musim ini dengan jumlah kebobolan paling sedikit (8).

“Organisasi oleh pelatih mereka membuat Verona kebobolan sangat sedikit. Mereka memiliki pemain yang menggabungkan kualitas dan kuantitas," Ujar Inzaghi dikutip dari Football Italia, Sabtu (12/12/2020).

"Kami harus memberikan perhatian maksimal, tahun lalu kami bermain imbang dan menang melawan mereka, tapi pertandingannya ketat."

Lebih jauh, Inzaghi mendesak anak asuhnya untuk menemukan 'kontinuitas' di Serie A, dengan empat pertandingan penting sebelum Natal. "Kami akan selalu sibuk, meski Liga Champions sudah usai. Kami akan memiliki empat pertandingan sebelum Natal untuk melakukan yang terbaik. Kita harus menemukan kesinambungan. Kami telah mengumpulkan 17 poin di Liga, tetapi kami bisa meraih lebih banyak mengingat semua yang telah kami lalui, antara cedera dan COVID," pungkas Inzaghi.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)