Sandi Sute: Alhamdulillah Sudah Sembuh dari Cedera

Sabtu, 12 Desember 2020 - 22:03 WIB
loading...
Sandi Sute: Alhamdulillah Sudah Sembuh dari Cedera
Sandi Darman Sute mengungkapkan kondisi terkini cedera yang dialaminya selepas latihan pada akhir September lalu. Gelandang Persija Jakarta itu mengaku kondisinya berangsur-angsur pulih / Foto: Persija
A A A
JAKARTA - Sandi Darman Sute mengungkapkan kondisi terkini cedera yang dialaminya selepas latihan pada akhir September lalu. Gelandang Persija Jakarta itu mengaku kondisinya berangsur-angsur pulih.

Sandi sebelumnya didiagnosa mengalami cedera fraktur tulang rusuk dan harus menjalani proses pemulihan secara intensif dengan tim medis Persija selama enam pekan. Kini pemain bernomor 39 ini mengaku kondisi cedera telah pulih. (Baca juga: Pemain Persija Jakarta Ramai-ramai Ikut Kursus Pelatih Sepak Bola )

Saat ini fokusnya untuk bisa mengembalikan kondisi fisik sampai kondisinya ideal. Beruntung, di tengah masa penyembuhannya, kick-off Liga 1 2020 ditunda hingga Februari sehingga ia bisa kembali bermain jika kompetisi sudah bergulir.

Sandi Sute: Alhamdulillah Sudah Sembuh dari Cedera


Sandi sendiri sudah sempat menjalani pemulihan fisiknya di kampung halamannya, Palu. "Alhamdulillah kondisi sudah normal lagi dan sudah sembuh cedera yang saya dapatkan kemarin. Saat ini saya fokus untuk menjalani pemulihan fisik hingga bisa bermain di kompetisi tahun depan," ujar Sandi dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/12/2020).

Sebelumnya Sandi menjadi andalan Persija selama tiga musim terakhir dan pernah membawa tim Ibu kota menjuarai Liga 1 2018. Total ia tampil sebanyak 105 pertandingan dengan mengemas tiga gol dan delapan assist.

Saat ini Sandi juga tengah menjalani kursus kepelatihan Lisensi C AFC di Lapangan Persija Academy, Pulomas, Jakarta Timur. Ia akan menjalani kursus hingga 22 Desember mendatang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)