Persib Jalani Latihan Mandiri, Fisioterapis: Belum Ada Keluhan Cedera

Sabtu, 12 Desember 2020 - 23:02 WIB
loading...
Persib Jalani Latihan Mandiri, Fisioterapis: Belum Ada Keluhan Cedera
Persib Jalani Latihan Mandiri, Fisioterapis: Belum Ada Keluhan CederaFisioterapis Persib Bandung, Benidektus Adi Prianto mengatakan sesi latihan mandiri untuk para pemain sejauh ini berjalan lancar / Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Fisioterapis Persib Bandung , Benidektus Adi Prianto mengatakan sesi latihan mandiri untuk para pemain sejauh ini berjalan lancar. Dalam hal ini, Beni memusatkan perhatiannya terhadap pencegahan cedera selama berlatih masing-masing di rumah.

Beni berharap, program pencegahan cedera yang sudah diberikan dapat menjadi panduan bagi seluruh penggawa Pangeran Biru saat melalukan aktivitas latihan. (Baca juga: Jaga Kebugaran, Gelandang Muda Persib Tingkatkan Menu Latihan )

"Sejauh ini belum ada yg mengeluhkan cedera. Saya berharap semuanya bisa berjalan seperti ini, lancar dan tidak ada kendala cedera yang dialami pemain," ujarnya dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (12/12/2020).

Persib Jalani Latihan Mandiri, Fisioterapis: Belum Ada Keluhan Cedera


Di Bandung, Beni saat ini tengah fokus memberikan program terapi intensif kepada gelandang muda Beckham Putra Nugraha. Sebagaimana diketahui, Beckham terpaksa menepi dari seluruh aktivitas pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-19 di Jakarta akibat cedera pada bagian lutut.

"Saat ini saya mendampingi Beckham untuk terapi, empat sampai lima kali dalam seminggu. Tapi kami tetap memakai alat pelindung diri demi keamanan bersama," jelas pria asal Cimahi tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)