Nyaris Rusuh, Joshua vs Pulev Saling Pukul Kepalan usai Timbang Badan

Sabtu, 12 Desember 2020 - 23:11 WIB
loading...
Nyaris Rusuh, Joshua vs Pulev Saling Pukul Kepalan usai Timbang Badan
Nyaris Rusuh, Joshua vs Pulev Saling Pukul Kepalan Tangan usai Timbang Badan/The Sun
A A A
LONDON - Anthony Joshua dan Kubrat Pulev terpaksa harus dipisahkan oleh keamanan ketika nyaris adu jotos saat timbang badan. Joshua harus ditarik dari Kubrat Pulev setelah keduanya saling berhadapan seusai timbang badan jelang pertarungan perebutan sabuk juara Kelas Berat WBA, IBF, WBO, IBO di Wembley Arena, Sabtu malam ini waktu Inggris.

Suasana memanas ketika AJ, meletakkan tangan kanannya ke bahu kiri Pulev yang berlanjut dengan perang kata-kata yang memanaskan suasana kedua kubu. Joshua, juara bertahan Kelas Berat WBA, IBF, wbO, IBO yang marah menyebut Pulev sebagai 'vagina' setelah berulang kali diejek.



Joshua akan naik ring dengan berat badan 109,2 Kg, 1,3Kg lebih berat daripada saat memenangi pertandingan ulang atas Andy Ruiz Jr pada Desember 2019. Sedangkan Pulev akan bertarung dengan bobot 108,7 Kg. Setelah timbang badan, kedua petarung terlibat adu mulut dengan tetap memakai masker hitam.

Joshua sepertinya terprovokasi dengan teriakan dari kubu Pulev yang mengejeknya. Joshua menepuk-nepuk bahu kiri Pulev yang dibalas dengan provokasi. Joshua juga menunjuk-nunjuk muka Pulev dengan jari telunjuk yang direspons penantangnya tersebut. Kedua petinju sempat saling memukulkan kepalan tangan kanan seusai saling berhadapan.



Petugas kemudian memisahkan keduanya agar tidak sampai bentrok fisik lebih lanjut dengan tetap saling mengejek. Promotor Eddie Hearn kemudian mengakui peristiwa itu tidak disengaja dan untuk membuktikannya saat penjaga keamanan menahan anggota tim Pulev.

Dalam insiden tersebut, AJ berkata: "Saya tidak tahu apa yang memicu itu. Begitulah kami.’’

’’Dia telah berbicara banyak omong kosong dan sekarang dia harus menerimanya.’’

’’Saya telah melihat begitu banyak petarung berbicara tentang sampah dan kemudian dipukul.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3441 seconds (0.1#10.140)