Preview AC Milan vs Parma: Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Minggu, 13 Desember 2020 - 07:30 WIB
loading...
Preview AC Milan vs Parma: Jaga Rekor Tak Terkalahkan
Preview AC Milan vs Parma: Jaga Rekor Tak Terkalahkan. Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - AC Milan akan menghadapi Parma di pekan ke-11 Serie A 2020/2021 . Rossoneri bermaksud menjaga rekor tak terkalahkan di liga.

Pertandingan akan digelar di Stadion San Siro, Milan, Senin (14/12/2020) dini hari waktu Indonesia. Kick-off pertandingan itu disiarkan live streaming RCTI Plus sejak pukul 02.00WIB.

AC Milan selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Pekan lalu, Rossoneri mengalahkan tuan rumah Sampdoria dengan skor 2-1 lewat penalti Franck Kessie dan gol Samu Castillejo.

Sementara itu, Parma memang hanya menang sekali dalam tujuh laga terakhir di Serie A, tapi mereka juga cuma kalah sekali dalam enam laga terakhirnya. (Baca Juga: Pioli Mesem-mesem Dapat Julukan Baru )

Dalam upaya mempertahankan rekor tidak terkalahkan, AC Milan diragukan bisa kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic. Namun, jika penyerang gaek itu absen, masih ada Rafael Leao yang bisa dipasang.

Penampilan Sandro Tonali belakangan juga semakin menjanjikan. Gelandang 20 tahun itu kemungkinan juga bakal dipasang sebagai starter untuk membongkar lini bertahan Parma. (Lihat Grafis: AC Milan Tak Terkalahkan )

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnaruma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Hernandez; Tonali, Kessie; Saelemaekers, Diaz, Calhanoglu; Rebic

Parma: Sepe; Iacoponi, Alves, Osorio, Gagliolo; Hernani, Scozzarella, Kurtic; Karamoh, Gervinho; Cornelius
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.4114 seconds (0.1#10.140)