Pioli Mesem-mesem Dapat Julukan Baru

Sabtu, 12 Desember 2020 - 20:01 WIB
loading...
Pioli Mesem-mesem Dapat Julukan Baru
Stefano Pioli merasa senang dengan julukan barunya selama ia melatih AC Milan / Foto: AC Milan
A A A
MILAN - Stefano Pioli merasa senang dengan julukan barunya selama ia melatih AC Milan . Diketahui Pioli mendapatkan julukan The Normal One karena ia merasa ingin berkembang ke sepanjang waktu.

"Sungguh menyenangkan, jika yang Anda maksud 'normal' adalah seseorang yang ingin berkembang dan berkembang sepanjang waktu. Saya beruntung karena saya bekerja di sepak bola, pertama sebagai pemain dan kemudian pelatih, yang selalu saya impikan," kata Pioli dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Sabtu (12/12/2020).

Meskipun demikian, Pioli bukan berarti tidak memiliki karakter atau tekad. (Baca juga: Alex Sandro Akui Milan Hebat, tapi Juventus yang Bakal Juara Serie A )

"Dalam sepak bola, terlalu sering orang mengacaukan kesopanan dan rasa hormat dengan kurangnya karisma. Saya juga sering marah, meski jarang di Milan saat ini. Saya adalah orang yang berbeda di belakang kemudi, misalnya saya suka berterus terang dan jujur, tapi terkadang sebagai pelatih Anda harus memberikan pipi yang lain demi kebaikan tim."

Lebih jauh, Pioli menambahkan bahwa ada satu hal yang membuatnya marah. Itu terjadi ketika seseorang tidak bekerja cukup keras untuk mengetahui potensinya. (Baca juga: Jaga Konsistensi, AC Milan Bertekad Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan )

"Hal yang benar-benar membuatku marah adalah ketika seseorang tidak bekerja cukup keras untuk mencapai potensi penuhnya."
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2399 seconds (10.177#12.26)