Preview Paris Saint-Germain vs Lyon: Kantongi Modal Positif

Minggu, 13 Desember 2020 - 06:30 WIB
loading...
Preview Paris Saint-Germain vs Lyon: Kantongi Modal Positif
Preview Paris Saint-Germain vs Lyon: Kantongi Modal Positif. Foto: RCTI Plus
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) akan menghadapi Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2020/2021. Kedua tim sedang dalam performa bagus jelang laga.

Pertandingan akan digelar di markas PSG di Parc des Princes, Senin (14/12/2020) dini hari WIB. Kickoff laga disiarkan live streaming RCTI Plus sejak pukul 03.00WIB.

Menjelang laga, Paris Saint-Germain memang tengah apik-apiknya. Mereka nyaris menyapu bersih lima laga terakhir dengan kemenangan. Termasuk kemenangan 5-1 atas Istanbul Basaksehir di Liga Champions.

Meski demikian, Lyon juga tak kalah cemerlang. Mereka cuma terpaut dua poin dari PSG di puncak klasemen Liga Prancis. Lyon tidak terkalahkan dalam 10 laga beruntun di semua kompetisi. (Baca Juga: PSG Siapkan Kontrak Baru untuk Neymar dan Mbappe )

Dalam upaya menang, PSG punya optimisme memainkan kembali Julian Draxler yang sudah pulih dari cedera. Juan Bernat menjadi satu-satunya pemain tuan rumah yang dirundung cedera jangka panjang.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Skema 5-3-2 yang digunakan dalam dua pertadingan terakhir PSG kemungkinan akan kembali dipakai menghadapi Lyon. Formasi ini memungkinkan Moise Kean dipasang bersama Neymar Jr dan Kylian Mbappe.

Prakiraan Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Navas; Florenzi, Marquinhos, Kimpembe, Kurzawa; Gueye, Verratti, Paredes; Mbappe, Kean, Neymar

Lyon: Lopes; De Sciglio, Denayer, Marcelo, Cornet; Mendes, Aouar, Paqueta; Kadewere, Depay, Toko Ekambi
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)