Diwarnai Gol Bunuh Diri, Lazio Takluk Menjamu Verona

Minggu, 13 Desember 2020 - 04:43 WIB
loading...
Diwarnai Gol Bunuh Diri, Lazio Takluk Menjamu Verona
Diwarnai Gol Bunuh Diri, Lazio Takluk Menjamu Verona. Foto: Twitter/Lazio
A A A
ROMA - Lazio takluk 1-2 menjamu Hellas Verona dalam lanjutan Serie A 2020/2021 . Gol bunuh diri Manuel Lazzari membuka jalan bagi kekalahan tuan rumah.

Menjamu Verona di Stadion Olympico, Roma, Minggu (13/12/2020) dini hari waktu Indonesia, Lazio sebetulnya lebih diunggulkan menang. Sayang, serangan mereka yang bertumpu pada Ciro Immobile selalu kandas di wilayah bertahan tim tamu.

(Ikuti Survei SINDOnews: Mencari Calon Presiden 2024 )

Alih-alih membuka keunggulan lebih dulu, Lazio justru kebobolan jelang turun minum. Pada menit ke-45, Manuel Lazzari salah mengantisipasi serangan lawan hingga bola masuk ke gawang sendiri.

Tertinggal 0-1 di paruh pertama laga membuat Lazio sempat ‘ngegas’ di awal babak kedua. Pada menit ke-56, skuat berjuluk Elang Ibukota sempat menyamakan skor jadi 1-1 melalui gol Felipe Caicedo.

Namun, Verona berhasil kembali memimpin melalui aksi Adrien Tameze di menit ke-67. Skor berubah jadi 1-2 untuk keunggulan Verona yang ternyata bertahan hingga laga berakhir.(Baca Juga: Lazio Hindari Liverpool di Babak 16 Besar Liga Champions )

Dengan hasil ini Lazio tertahan di posisi kedelapan klasemen Serie A dengan koleksi 17 poin dari 11 laga. Padahal, jika saja mereka menang, Lazio bisa menempel ketat Juventus dan Napoli di posisi lima besar.

Susunan Pemain

Lazio: Reina; Parolo, Acerbi (Hoedt 28), Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Akpa Akpro, Marusic; Caicedo, Immobile

Verona: Silvestri; Lovato, Dawidowicz, Magnani; Faraoni, Tameze, Miguel Veloso, Dimarco; Barak, Zaccagni; Salcedo

Wasit: Abisso
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)