3 Kali Jatuhkan Musuhnya, Lawrence Okolie Raja KO Tak Terkalahkan

Minggu, 13 Desember 2020 - 05:40 WIB
loading...
3 Kali Jatuhkan Musuhnya, Lawrence Okolie Raja KO Tak Terkalahkan
3 Kali Jatuhkan Musuhnya, Lawrence Okolie Raja KO Tak Terkalahkan/Boxing Scene
A A A
LONDON - Lawrence Okolie meneruskan rekor spektakulernya dengan menghabisi Nikodem Jezewski hanya dalam dua ronde. Dalam pertarungan tinju Kelas Penjelajah untuk memperebutkan gelar regional WBO, Lawrence Okolie (15-0, 12 KO) menghancurkan pengganti tak terkalahkan Nikodem Jezewski (19-1-1, 9 KO) di ronde kedua dalam partai tambahan duel Anthony Joshua vs Kubrat Pulev, Minggu (13/12/2020) dini hari WIB.



Pertarungan tersebut awalnya adalah pertarungan antara Okolie dan Krzysztof Glowacki untuk memperebutkan gelar juara dunia WBO. Perubahan menit terakhir diperlukan ketika Glowacki setelah dites positif COVID-19. Pergantian itu tidak membuat Okolie terpengaruh. Dia tetap tampil garang ketika pukulannya yang keras membuat Jezewski berlutut di kanvas.

Sesaat kemudian, Jezewski kembali diguncang pukulan keras tapi masih bertahan. Okolie kemudian menjatuhkannya untuk kedua kalinya dengan kombinasi pukulan keras lainnya.



Di ronde kedua, Jezewski masih belum 100% karena Okolie mendominasi aksi dengan pukulan keras dan akurat. Sebuah hook besar menjatuhkan Jezewski untuk ketiga kalinya. Dia nyaris tidak bisa berdiri dan kontes itu dihentikan oleh wasit.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4541 seconds (0.1#10.140)