Cantik dan Seksi, Kekasih Moise Kean Ternyata Atlet Muaythai

Minggu, 13 Desember 2020 - 12:05 WIB
loading...
Cantik dan Seksi, Kekasih Moise Kean Ternyata Atlet Muaythai
Meski jarang memperlihatkan kisah percintaannya, Moise Kean sebenarnya sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Nif Brascia. Foto: premierleaguenewsnow
A A A
PARIS - Meski jarang memperlihatkan kisah percintaannya, Moise Kean sebenarnya sedang menjalin hubungan dengan wanita cantik bernama Nif Brascia. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu sudah dekat dengan Brascia sejak masih berkarier di Italia.

(Terjebak di Bali, Atlet Anggar Cantik Jerman Putuskan Pensiun dan Absen di Olimpiade)

Pada saat itu Kean bertemu dengan Brascia di suatu klub malam yang berada di kota Milan. Momen tersebut terjadi ketika dia masih berseragam Juventus antara periode 2016-2019 dan sedang merintis karier.

Setelah bertemu sekali dan merasa cocok, Kean lalu terus berhubungan dengan Brascia dan bahkan sampai sekarang ini. Jika dilihat-lihat, tentunya pemain berusia 20 tahun itu sangat beruntung karena memiliki pasangan yang sangat cantik dan juga seksi.

Cantik dan Seksi, Kekasih Moise Kean Ternyata Atlet Muaythai


Brascia terlihat memiliki wajah Asia. Karena dia memang memiliki darah dan lahir di Thailand. Namun, dia dikabarkan memiliki paspor Italia dan besar di Negeri Pizza.

Meski besar di Italia, Brascia tak melupakan budaya leluhurnya. Terbukti, dia kini menekuni aliran bela diri yang tentunya sangat terkenal dari Thailand, yakni muaythai.

Brascia adalah seorang petarung muaythai yang ternyata cukup hebat. Meski terlihat cantik, namun ada aura garang yang diperlihatkannya ketika sedang bertarung di ring.

Brascia bisa dikatakan cukup handal dalam bertarung muaythai. Menurut laporan The Sun, dia adalah juara dunia wanita muaythai. Hebatnya, sempat membukukan rekor tidak terkalahkan selama 50 pertarungan.

Cantik dan Seksi, Kekasih Moise Kean Ternyata Atlet Muaythai
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6079 seconds (0.1#10.140)