Perampok Satroni Rumah Mendiang Paolo Rossi Saat Upacara Pemakaman

Minggu, 13 Desember 2020 - 13:04 WIB
loading...
Perampok Satroni Rumah Mendiang Paolo Rossi Saat Upacara Pemakaman
Penjahat bisa memanfaatkan kesempatan apapun untuk melakukan tindak kriminal. Seperti yang terjadi ketika upacara pemakaman Paolo Rossi. Foto: reuters
A A A
SIENA - Penjahat bisa memanfaatkan kesempatan apapun untuk melakukan tindak kriminal. Seperti yang terjadi ketika upacara pemakaman Paolo Rossi . Momen itu dimanfaatkan komplotan perampok untuk menyatroni rumah mendiang mantan penyerang Juventus tersebut.

(Manchester City Diimbangi MU, Guardiola Anggap Hasil Bagus)

Dilaporkan sekelompok kriminal menerobos rumah Paolo Rossi ketika proses pemakaman, dan menggondol sejumlah benda pribadi termasuk arloji. Peristiwa ini baru diketahui ketika istri mendiang Paolo Rossi, Federica Cappelletti kembali ke rumah.

Menurut laporan Ansa, upacara pemakaman salah satu legenda Italia dan peraih Ballon d’Or 1982 itu dilakukan di katedral Duomo di Vicenza, Sabtu (12/12/2020) waktu setempat. Tapi, sebelum itu, jasad mendiang Paolo Rossi dikremasi dulu di Stadio Romeo Menti, di kota yang sama.

Dipercaya saat itu rumah peninggalan mendiang Paolo Rossi dalam keadaan kosong tanpa penjagaan. Ini dimanfaatkan sekelompok perampok untuk masuk dan mengambil sejumlah barang-barang berharga.

Dan, ketika Cappelletti kembali lagi ke rumah, dia baru mengetahui kalau perampok telah menerobos masuk. Pihak kepolisan kemudian datang ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan.

(Kata Inzaghi Ini Penyebab Lazio Kalah dari Hellas Verona)

Pihak kepolisian lalu mengambil sejumlah bukti. Dan, dari sejumlah barang berharga yang dicuri, adalah arloji . Mendiang Paolo Rossi meninggal dunia pada 9 Desember lalu akibat kangker paru-paru di usia 64 tahun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3512 seconds (0.1#10.140)