Mike Tyson Puerto Rico Perpanjang Rekor 16 Duel 16 Menang KO Ronde 1

Minggu, 13 Desember 2020 - 22:59 WIB
loading...
Mike Tyson Puerto Rico Perpanjang Rekor 16 Duel 16 Menang KO Ronde 1
Mike Tyson Puerto Rico Perpanjang Rekor 16 Duel 16 Menang KO Ronde 1/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - Wow! Edgar Berlanga kembali mencatat rekor spektakuler 16 kali duel 16 menang KO ronde 1 ! Inilah raja KO sebenarnya. Keganasan petinju yang dijuluki Mike Tyson Puerto Rico itu kembali memakan korban saat menghabisi Ulises Sierra dari San Diego di ronde 1 di The Bubble, MGM Grand di Las Vegas.

Edgar Berlanga mencetak tiga knockdown dalam memaksa penghentian pada 2:40 ronde pertama. Sierra memenuhi janjinya sebelum pertarungan untuk tampil agresif, meskipun strategi itu tidak berlangsung lama. Sebuah hook kiri liar oleh Sierra segera disambut sambaran tangan kanan Berlanga.



Edgar Berlanga benar-benar bertarung laksana predator untuk memperpanjang rekor menang KO ronde 1. Sierra mulai bertarung secara terbalik, meskipun tidak dapat menghindari kekuatan aneh dari raja KO Boricua yang berbasis di Brooklyn. Petinju raja KO Edgar Berlanga menghasilkan knockdown pertama dalam 90 detik, saat serangkaian bogeman tangan kanan menyungkurkan Sierra ke kanvas.

Sierra nyaris tidak bisa mengalahkan hitungan, tetapi calon penakluknya telah melihat semua yang dia butuhkan untuk mencari tahu bagaimana hal-hal akan terjadi sepanjang sisa malam itu. ’’Saya tahu itu tidak tersingkir dari ronde pertama,” kata Berlanga pada BoxingScene.com. ’’Begitu saya melihatnya menutup-nutupi, saya tahu itu untuk dia."



Sierra kembali mendapat hitungan dengan waktu kurang dari satu menit. Bogeman tangan kanan Berlanga lainnya memaksa Sierra terpojok ke tali, disebut knockdown oleh wasit Russell Mora. Sierra bersikeras dia ingin melanjutkan, meskipun Berlanga tidak tertarik untuk membiarkannya tinggal.

Berlanga menutup pertunjukan menang KO ronde 1 dengan tangan kanan hook kiri yang menyungkurkan Sierra untuk ketiga kalinya pada malam itu. Mora menghentikan pertarungan untuk memberi Berlanga rekor menang KO ronde 1 spektakuler (16-0, 16KO) menang KO ronde 1 ke-16 secara beruntun dalam banyak pertarungan profesional.

’’Saya sedang berbicara di telepon dengan Paman Dre. Dia baru saja memberi tahu saya untuk menyelesaikan pekerjaan,"kata Berlanga kepada Bernardo Osuna dari ESPN.



Berlanga meraih kemenangan ketiganya pada tahun 2020 yang dilanda pandemi, semuanya datang di venue ini. Di mana perjalanan 2021 membawanya masih harus dilihat. Dengan sedikit keberuntungan, sepanjang perjalanan pulang. "Saya akan senang untuk melawan kembali ke rumah tahun depan, jika kita bisa," ungkap Berlanga kepada BoxingScene.com.

“Saya dari Brooklyn, saya mendapat penggemar dari kampung halaman saya sampai ke Puerto Rico. Kami ingin sekali membawa kembali tinju ke Madison Square Garden pada akhir pekan Pawai Hari Puerto Rico.”

Keadaan pandemi virus corona yang sedang berlangsung akan menentukan apakah itu akan menjadi kenyataan. Tidak peduli di mana pertarungan berikutnya berlangsung, pertanyaannya tetap siapa yang akan menjadi lawan untuk memaksanya melihat ronde kedua.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7936 seconds (0.1#10.140)